___________________________________________
Itachi Calling...
___________________________________________
Suara Hp sasuke menginterupsi tidurnya pagi ini.
"Euh.. siapa sih? Ganggu aja" gumam sasuke sambil mencari letak Hpnya.
Itachi Calling..
"Hallo"
"Sasuke, hallo kau sudah bangun kan?"
"Ada apa kak? Mengganggu saja, ini kan masih pagi"
"Pagi apanya sasuke? Ini sudah jam 11.20"
"Masa sih?"
"Dasar pengantin baru, cepat bangun hari ini kita ada makan siang keluarga, tadi ayah bilang kau dan sakura ditunggu di Mansion Uchiha jam 13.00"
"Hah? Dadakan sekali sih?"
"Lebay kau ini sasuke, lagian kalian kan sudah 2 malam di hotel, sekarang waktunya pulang sasuke"
"Hn, baiklah aku tutup ya..."
"Eh...."
Klik
Sasuke pun langsung meletakkan Hpnya dan membangunkan sakura.
"Sayang bangun..." Ucap sasuke sambil mengelus surai pink sakura.
"Emm iya" jawab sakura yang malah mengeratkan pelukan pada selimut yang membalut tubuhnya
"Ayo bangun sayang, tadi kak itachi telepon" ucap sasuke.
"Emm aku masih lelah sasuke kun" ucap sakura.
Sasuke tersenyum mendengar jawaban sakura, apalagi saat melihat bekas yang dia tinggalkan di leher sakura.
Sasuke yang gemas malah jadi memeluk sakura dan mengendus harum cherry sakura, hal ini membuat sakura kaget dan membuka matanya.
"Sasuke kun" ucap sakura.
"Tidur lagi sajalah kalau kau masih ngantuk" ucap sasuke.
"Emm bukan sasuke kun, tubuhku hanya sangat lelah, sekarang sudah tak mengantuk sih" ucap sakura ragu.
"Oh baiklah, itu tadi kak itachi telepon katanya siang ini ada makan siang keluarga di mansion uchiha" ucap sasuke.
"Kalau begitu ayo sasuke kun kita bangun dan siap-siap pulang" ucap sakura kemudian duduk dan merapihkan piyamanya.
"Kau yakin?" Tanya sasuke sambil memeluk sakura dari belakang.
"Iya ayo" ucap sakura sambil melepaskan tangan sasuke pada perutnya kemudian bangun dan berjalan ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you sure? (SasuSaku)
Romance"Tolong ya tuan jangan terlalu angkuh" "Dia calon istriku" This only fanfic Naruto always belong to Masashi Kishimoto Rated NC-18 (No Children -18) Cover photo from from pixiv Photo media randomly taken from Instagram mostly fanmade Written since 6...