"paman" suara panggilan izura terdengar sasuke.
"Izura, paman mencari mu" ucap sasuke lega kemudian menghampiri izura.
"Ini teman baruku" ucap izura mengenalkan tori.
"Paman ganteng" ucap tori dengan tatapan heran.
"Hai tori" ucap sasuke tersenyum kemudian tos dengan tori.
"Paman kenal tori?" Ucap izura dengan wajah bingung.
"Iya paman sudah beberapa kali ke rumah tori" ucap sasuke sambil menjawil gemas pipi tori.
"Ih paman, tidak mengajak izura" ucap izura marah kemudian mengerucutkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya izura yang tidak menyadari keberadaan sakura pun akhirnya melihat sakura.
"Maaf sayang" ucap sasuke pada izura.
"Oh jadi ini jagoan kita yang ulang tahun..
Selamat ulang tahun tori" ucap sasuke."Iya paman, terima kasih" ucap tori.
"Eh bibi cantik pacarnya paman ya??" Tanya izura polos.
"Ah?? Ti..dak" ucap sakura yang kaget.
"Dia bukan pacar paman tapi calon bibi mu" ucap sasuke sambil menjawil pipi izura.
"Benarkah?? Asikkk bibi baru" ucap izura kesenangan kemudian berlari ke arah orang tuanya.
Sementara sasuke dihadiahi tatapan kesal sakura dengan wajah yang mulai memerah karena malu bercampur kesal.
"Kalau bicara, suka asal, sama anak kecil juga" ucap sakura kesal kemudian membawa tori ke arah sasori dan yuki.
Sasuke yang gemas mencoba mengejar sakura tapi sayang ada kolega bisnis yang menyapanya.
Sementara di tempat lain ada yang mendengar ucapan sasuke tersenyum penuh arti.
***
"Aku pulang" ucap sasuke.
"Kau sudah pulang nak, ayo langsung bergabung ke meja makan" ucap mikoto.
Kemudian sasuke melangkahkan kakinya menuju meja makan.
"Kemarin aku dengar dari izura kata paman sasuke kalau dia akan segera punya bibi baru" ucap itachi.
Sasuke yang kaget hanya melirik kakaknya itu.
"Ekm kakak ipar mana izura?" Tanya sasuke mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Izura sudah tidur, dia selesai makan langsung pergi tidur" ucap izumi.
"Kau serius dengan dokter sakura?" Tanya fugaku tegas.
"Hn" jawab sasuke.
"Apa ibu perlu menjodohkan mu dengan sakura? Nanti ibu akan bicara dengan mebuki" ucap mikoto senang.
"Tak perlu" ucap sasuke.
"Apa maksudmu? Jangan main-main dengan anak kizashi dia gadis baik-baik dan anak dari teman ayah dan ibu" ucap fugaku.
"Iya aku tahu, aku akan berusaha, sakura tak suka perjodohan" ucap sasuke.
"Oh begitu, baiklah" ucap mikoto dan yang lain pun mengangguk paham.
"Kita lihat saja yah, bu berapa lama hingga sasuke mampu meyakinkan sakura" ucap itachi.
Fugaku mengangguk setuju.
"Tapi ibu mau cepat tambah menantu dan cucu ya.." ucap mikoto merajuk.
"Doakan aku ya bu" ucap sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you sure? (SasuSaku)
Romance"Tolong ya tuan jangan terlalu angkuh" "Dia calon istriku" This only fanfic Naruto always belong to Masashi Kishimoto Rated NC-18 (No Children -18) Cover photo from from pixiv Photo media randomly taken from Instagram mostly fanmade Written since 6...