Happy reading guys.
"Saat ini aku tidak peduli kamu akan percaya atau tidak Adela, tapi satu hal harus kamu tau nak, hanya aku seorang diri yang masih memiliki darah yang sama dengan mu."
Adel tidak membalas ucapan Mr Roswell dia hanya menatap Mr Roswell sekilas, kemudian ia memasukan apa yang di keluarkan nya dari dalam map. Dan ia mulai mengambil piring yang berisi salah satu makanan favoritnya.
Mr Roswell yang melihat hanya tersenyum, ia bertambah yakin bahwa membawa cucunya dari Newyork adalah hal yang paling tepat untuk di lakukan nya sekarang. Kemudian ia mengikuti Adel memulai makan siangnya yang sudah terlambat.
"Adela," panggil Mr Roswell di sela-sela Adela masih menikmati sisa makananya. " Aku ingin kamu ikut dengan ku ke Moskow,."
Adel langsung mengalihkan tatapannya ke Mr Roswell. Apa lagi ini, Pikir Adel.
"Itu yang terbaik untuk mu nak." lanjutnya Mr Roswell.
Apa Mr roswell mengetahui apa yang sedang terjadi antara dirinya, Calvin dan juga Mia.
"Maksud anda bagaimana Mr Roswell.? kenapa saya harus ikut dengan anda.?" Tanya Adel, ia bahkan belum percaya kalau Seorang pria kaya raya di depan nya ini adalah kakeknya, dan sekarang ia malah di minta untuk ikut tinggal dimana mola dan juga pria yang mengaku sebagai kakeknya berasal.
"Ikutlah dengan ku. ini yang terbaik untukmu nak. "
"Bagaimana kalau saya tidak mau."
"Maka aku akan memaksa."
Adel cemberut, "kalau begitu kenapa anda menanyakan nya. seharusnya anda menculik saya saja." balas Adel.
"Kenapa aku tidak terpikirkan untuk melakukan nya dari kemarin-kamarin ya. dengan begitu semuanya akan terselesaikan dengan cepat. " Ujar Mr Roswell seraya tertawa.
Apakah semua ini yang terbaik untuknya,? pikir Adel. tapi ini juga jalan terbaik untuknya menjauh dari Calvin, apakah semua ini jalan yang di tunjukan tuhan kepadanya bahwa Calvin bukan pria terbaik untuknya.
"Apakah ada hal yang penting yang ingin kau bawa ke Moscow Adela," Tanya Mr Roswell setelah Adel menyelesaikan makanan penutupnya.
"kenapa anda sangat percaya sekali kalau saya akan mengikut anda ke Moscow,?"
"Kalau kamu menolak aku hanya akan menyuruh anak buahku untuk menculikmu dengan begitu kamu akan tetap pergi bersama ku ke Moscou, Tapi masalahnya, kalau aku menculikmu. maka kamu tidak akan bisa membawa barang-barang mu ke Moskow."
"Apa anda yakin ingin membawa ku pergi kesana, kalau aku tidak ingin membawa barang ku satupun dan tidak membawa uang sama sekali, apa anda akan tetap membawa ku dan mengurus semua kebutuhan ku,?"
Mr Roswell tersenyum, "Adela, jangankan semua kebutuhan mu, semua keinginan mu pun aku akan penuhi. Yang aku ingin kan hanyalah melihat mu bahagia nak." Mr Menarik nafasnya dalam, sepertinya Adela salah mengerti ucapan nya.
"Apa pergi bersama mu aku akan bahagia,?" tanya Adel pelan.
"Kebahagian itu datang dari hati Adela, tanpa uang banyak, tanpa baju mewah, tanpa barang mewah, kau masih bisa bahagia. Bukan karena aku kaya raya bisa menjadikan mu bahagia dengan harta ku. Untuk sekarang menjauh dari Newyork adalah yang terbaik. Kita bisa sesekali mengunjungi Newyork. Tapi saat ini pergi adalah hal yang tepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Old Man (Revisi)
RomansaSaya sudah berusia empat puluh dua tahun. saya butuh seorang pendamping dan keturunan saya menginginkan anda nona Adel. Calvin Dadrick