My Life so Well

1.1K 133 4
                                    

Irene melakukan high five dengan teman-temannya saat tak sengaja bertemu karena kegiatan lari pagi yang diselenggarakan hari ini.

"Setelah ini mau bermain bola?" ajak Rowoon, fyi mereka menjadi teman dekat setelah Irene membantu timnya menang waktu itu. Mereka sudah dekat dari kecil. Secara tidak langsung Irene juga mengenal teman-teman dekat Rowoon; Jung Jaehyun, Cha Eunwoo, Kim Mingyu, dan Hwang Minhyun.

Melihat Irene sedang mengobrol dengan teman-teman cowoknya membuat Wendy berbisik-bisik dengan Jennie, Rose, dan Jisoo.

"Bukankah seharusnya dia mengenalkannya kepada kita?" cemberut Wendy seraya bersungut-sungut.

"Beruntungnya dia bisa mengenal kerumunan laki-laki tampan," histeris Jennie sambil memegangi kedua pipinya yang menghangat.

"Harusnya kita bersikap tenang, jangan terlihat norak di hadapan para laki-laki itu," bisik Rose yang mendapatkan anggukan dari yang lain.

"Mereka teman-temanmu?" tanya Rowoon. Irene berdehem sambil menganggukkan kepalanya lalu mengajak teman-temannya untuk berkenalan dengan Rowoon CS.

Mata Rose tidak bisa beralih dari pria yang bernama Jaehyun.

"Kalian pulang saja duluan, aku masih ada urusan dengan teman-temanku," ujar Irene yang memeluk sejenak teman-temannya satu per satu.

-o0o-

"Wow, kemampuanmu semakin keren!" puji Eunwoo sambil memeluk Irene erat-erat, tak lupa melakukan high five dengan gadis itu.

"Ya, kalau kau melakukan itu didepan banyak orang nanti akan muncul kesalahpahaman," sahut Jaehyun seraya menjitak kepala Eunwoo.

"Jangan berlebihan, kalian temanku," balas Irene sambil tertawa keras.

"Bagaimana kalau sekarang kita pergi ke toko buku untuk mempersiapkan perlengkapan sekolah?" ajak Mingyu.

"Bukankah Irene harus melakukan pinalti?" sela Minhyun.

"Kalau bolanya masuk, belikan aku es krim yang banyak," ujar Irene sambil tersenyum miring.

"Kau tenang saja," balas Rowoon sambil mengusap-usap kepala Irene tapi langsung ditepis oleh gadis itu sambil mendelik kesal ke arah Rowoon, "Sikap menjijikkan macam apa ini?" dengusnya sambil mengibas-ngibaskan tangannya di areal yang Rowoon pegang.

Irene menatap lurus ke depan dan bersikap tenang sebelum menendang, saat peluit dibunyikan Irene mengerahkan seluruh tenaganya karena sedang menginginkan es krim.  Namun, ia segera membekap mulutnya saat melihat bolanya meleset dan justru mengenai kepala orang lain.

"Ya! Kenapa kau malah melamun?!" pekik Mingyu sembari menarik Irene untuk segera pergi dari sana.

****

Irene saling menatap dengan teman-temannya dan tak beberapa lama kemudian mereka tertawa keras.

"Bodoh, kenapa tendangan supermu bisa meleset?" ledek Eunwoo yang tak bisa mengontrol tawanya, bahkan ia harus memegangi perutnya yang mulai sakit.

"Pokoknya aku mau es krim!" cemberut Irene sambil berdecak kesal.

"Oke, oke. Ayo kita pergi!" teriak Jaehyun kemudian mereka saling bergandengan satu sama lain. Orang-orang yang berlalu lalang di sana menatap kerumunan Irene CS dengan tatapan bertanya-tanya.

Extraordinary You [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang