I Will be Waiting for You

409 46 0
                                    

Sebelumnya Baekhyun menyuruh Irene untuk menunggunya di parkiran sepeda sedangkan dia mengambil tasnya di loker kelas, tapi gadis itu nekat menghampiri Baekhyun ke kelasnya.

Irene menyembulkan kepalanya setibanya di ambang pintu kelas Baekhyun, di lihatnya pria itu malah asik duduk sambil senyum-senyum memperhatikan sesuatu.

"Apa dia melupakanku karena hal itu? Apa dia sedang chatting dengan wanita lain?" batin Irene menggebu-gebu dan refleks menghampiri Baekhyun. Menatap pria itu berapi-api. "Sedang apa kau?!" tanyanya ketus sambil memelototi Baekhyun.

Sontak Baekhyun langsung mengemasi apa yang tadi sibuk ia lihat ke dalam tas, namun kalah cepat dengan Irene yang mengambilnya dan mulai membaca isi notebook milik Baekhyun. Ia mengulum senyumnya saat mengetahui ternyata Baekhyun suka menulis diary dan hal positifnya lagi itu tentangnya.

Baekhyun buru-buru hendak merebutnya dari Irene. Melihat Baekhyun mendekatinya membuat Irene mengangkat tangannya tinggi-tinggi sambil tetap membacanya dengan posisi seperti itu, sampai ia terhenyak Baekhyun merebut notebooknya dengan mudah.

"Kau lupa kau pendek?" ledek Baekhyun yang menjulurkan lidahnya. Irene mendelik kesal kearah pria itu kemudian bergelayut manja di lengan Baekhyun seraya merengek-rengek minta Baekhyun menunjukkan notebooknya lagi.

Baekhyun menghela nafasnya kemudian mengajak Irene duduk berhadapan. Mereka sama-sama membahas tentang kenangan mereka yang Baekhyun tulis dengan lengkap di buku tersebut. Sesekali tertawa saat tatapan mereka bertemu karena mereka sama-sama merasa malu.

-o0o-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-o0o-

Sekali lagi, Irene menatap penampilannya hari ini lewat cermin. Ia akan menghabiskan waktu sepuasnya bersama dengan Baekhyun. Hari ini Irene benar-benar cantik, bahkan Yi Eun yang sedari tadi mengintip di balik pintu tak dapat menahan senyumannya.

Yi Eun menuruni tangga dan melihat Baekhyun sudah di sambut oleh Tae Yong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yi Eun menuruni tangga dan melihat Baekhyun sudah di sambut oleh Tae Yong. Karena Tae Yong sedang sibuk dengan pekerjaan kantornya, jadi selebihnya Yi Eun yang menemani Baekhyun mengobrol.

Extraordinary You [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang