Irene mengernyit bingung saat Baekhyun membawanya ke stadion renang. "Cepat ganti bajumu," titah Baekhyun dan membuat Irene mendesis pelan sebelum menurut.
Setelah bertukar pakaian, Irene malu-malu untuk menunjukkan penampilannya yang memakai baju renang ke Baekhyun.
"Cepat kemari," titah Baekhyun yang duduk di tepi kolam, ia tahu Irene sedang bersembunyi. Irene mengerucutkan bibirnya saat menghampiri Baekhyun.
"Sebenarnya kita mau apa kesini? Kau tahu 'kan aku tidak bisa berenang?" dengus Irene. "Bukannya kau bilang mau menghapus noda di bibirku?" tanya Baekhyun yang menatap Irene serius. Irene menghela nafasnya, "Sudahlah, aku memaafkanmu. Sekarang karena aku tidak bisa berenang jadi ayo kita pulang," dengus Irene yang hendak melangkah pergi tapi Baekhyun menarik tangannya dan menceburkannya ke kolam. Ia tersenyum smirk lalu ikut menceburkan dirinya ke dalam kolam.
Irene yang terkejut sontak berteriak histeris, tapi semuanya baik-baik saja saat Baekhyun menggapai tangannya.
"Apa yang kau takuti? Lagian kau bisa berpijakan di dasar kolam," kekeh Baekhyun yang tersenyum jahil. Irene pun menghentikan teriakannya dan merasa malu sendiri lalu mendekatkan dirinya ke Baekhyun karena ia takut. Untungnya Baekhyun sudah menyewa private kolam renangnya jadi hanya ada mereka berdua di sini.
"Ayo, aku ajari renang yang baik," ujar Baekhyun yang menuntun langkah Irene, namun bukannya serius mereka malah jadi perang air karena Baekhyun yang mulai lebih dulu memercikkan airnya pada Irene.
Irene memeluk leher Baekhyun dan sibuk bermain air. Baekhyun senantiasa memperhatikan gerak-gerik Irene kemudian ia menarik lembut dagu Irene supaya menatap matanya. Sedetik setelahnya bibir mereka bertemu, berulang kali bertemu untuk memuaskan hasrat yang tidak tersampaikan selama 6 tahun lamanya.
-o0o-
Setibanya di apartemen, Baekhyun cukup terkejut melihat Baekho yang sudah menunggunya di depan apartemen. Pria itu menatap Baekhyun lekat-lekat. Irene mengeratkan genggamannya pada Baekhyun, takut kejadian di masa lalu akan kembali terulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary You [✔]
FanfictionSejak kecil, Irene lebih menyukai hal-hal yang berbau laki-laki. Hal itu membuatnya menjadi gadis yang tomboy, bahkan teman-temannya kebanyakan laki-laki sehingga secara tidak langsung hidup Irene dipenuhi oleh segala aktivitas yang berhubungan deng...