Surat

2.7K 88 22
                                    


Hembusan angin menerpa sela- sela tubuh Aidan,matanya menikmati keindahan langit malam dengan kilauan cahaya yang selalu membuat ribuan orang takjub, mengingatkan Aidan dengan seorang perempuan yang pernah hadir dalam hatinya...

==========
Flassback....
=========

Secarik kertas dengan goresan tinta ku kirimkan pada seorang wanita yang pernah membuatku luluh...

Assalamualaikum ya ukhty Rauda Delisha

Perkenalkan nama saya Muhammad Aidan Saputra

Maaf jika saya lancang mengirimkan surat ini,saya tak ingin berlama- lama menahan perasaan ini

Maaf ukhty saya menyukaimu..

Matamu yang selalu menyejukkan pandanganku, akhlakmu yang selalu membuatku luluh seperti lilin menyala, tak bisa kupungkiri setiap malam malam ku terpenuhi dirimu, engkau yang setahun ini aku diamkan namun malah menjadi jadi di hati..
Maaf jika aku lancang memberitahumu
Jika ukhty berkenan tolong balas

Demikian...

Assalamualaikum wr wb.

-----
Sudah 3 hari surat itu dikirim namun tidak ada balasan,apa ukhty sha marah? Aghhh,aku merutuki diriku yang bodoh ini, tak seharusnya aku mengirimkan surat itu yang sekarang malah membuatku lebih gelisah dari mencintai dalam diam,entah apa yang merasukiku sehingga braninya mengirimkan surat itu,seharusnya tidak ku kirimkan dan tidak kuberi tahu prasaan ini sehingga sekarang harus bersembunyi jika melihat ukhty sha, sungguh malunya dan entah hendak di taruh mana muka ini.
--
Sudah hari kelima aku masih menunggu balasan itu yang tak kunjung ada,semburat cahaya matahari mengawali pagiku dengan titikan- titikan embun tebal yang masih memyelimuti cakrawala, aku dudukkan bagian tubuhku di salah satu kursi ruang belajar, masih pagi- pagi begini hanya anak- anak tauladan saja yang selalu datang pagi, ku tatap putihnya kabut asap ada sosok hitam yang berjalan padaku sangat jauh dan masih jauh,makanya hitam tak terlihat, dia mendekatiku seorang anak laki- laki berumur 8 tahun kini sudah berada di depanku...

"Anak siapa ini, apa dia mencari ibunya disini" gumamku heran
Yang benar saja mencari ibunya disini,ini sekolahan bukan kantor polisi

"Nyari siapa dek" tanyaku penasaran

" eem Nyari kak edan kak"ucapnya polos

Aku mengernyitkan jidatku seketika, apa disini ada yang bernama edan? Aku melihat sekelilingku, ada beberapa yang menatap anak kecil itu dengan penasaran, ku buka buku absen yang tertera pada meja guru, ku tanyakan pada beberapa anak kelas, apa ada yang bernama Edan? ....sunyi tanpa jawaban dan hanya clingukan saja,ah membuatku geram saja,tidak ada yang namanya Edan dsini hanya ada aidan.

"Disini adanya kak Aidan dek" tuturku pelan

"Ha kk Eidan " ucap laki laki kecil sembari mengangkat jari telunjuknya polos

Sesusah itukah namaku disebut sehingga Aidan berubah menjadi Edan,Eidan, untung saja anak kecil jadi masih ku maklumi jika seumuran dengan ku dan masih mengeja namaku atau memanggilku edan kuputuskan untuk menenggelamkannya di Laut Merah.

"Ada apa dek"

"Ini ada titipan kak" sembari mengulurkan angklop kecil yang tertera nama Muhammad Aidan Saputra diatasnya

"Oohh makasi ya dek" aku mengambil angklop itu

"Sama-sama kk" anak kecil itu pun pergi hilang di telan embun

Ku tatap angklop itu lekat- lekat apa isi angklop ini,apa uang gajian? Gajian dari hongkong kerja saja tidak. Apa ada yang mengirimiku sejumblah kertas berharga,ah,, pikiran ente Dan uang- uang mulu.
Ku buka bagian yang melekat pada angklop itu, kuambil kulihat lalu ku tatap ternyata bukan uang hanya kertas putih sebagian dari buku tulis saja, tunggu ada tulisan disana,aku buka kertas itu"""
---
Waalaikumsalam ya akhy...

Afwan membuat menunggu khy
Saya sedang sibuk dengan kegiatan di kelas.

Jika akhy benar - benar menyukai saya silahkan sampaikan niat baik akhy kepada orang tua saya

Afwan hanya itu yang bisa saya sampaikan

Assalamualaikum wr wb

Ttd: Rauda Delisha


Tbc

Awal nulis jadi banyak typo
Maaf ya hhe, ato gak nyambung😀 authornya kurang pinter ngayalnya wkwkwk

Terimakasi yang udah mau koment dan ngasih masukkannya. Author siap menerima kritik dan saran dengan senang hati🤗

JODOH dan TAK JODOH √ JJdTJ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang