||First kiss Yang Tak Disengaja

876 39 7
                                    


    Aku duduk ditepi ranjang dengan jantung dag dig dug, itulah yang kurasakan saat ini, aku harus tidur satu atap dengan seorang laki - laki, tidak. Tidak!!! Aku tidak mau! Aku belum siap di sentuh sedikit pun!
Pen nangis aku tuh tapi takut ketauan,huaaaaahhh!!!!

     Tampak disana seseorang membuka pintu, lalu melengang kekamar mandi, aku hanya mendekuskan nafas,lega!.
   Tak lama ada suara yang memanggilku lirih antara Deev atau dek, ah mungkin salah denger, makin lama suara itu semakin nyaring.

"Adeeva!!" terkejut! aku langsung membalikan badanku," ada apa?" tanyaku sinis, " hehehe ambilin handuk" tampak disana laki- laki yang sedang cengengesan minta bantuanku, aku mengernyitkan dahi, entah dimana letak handuk, mataku melirik di seluruh ruangan tak ada juga ku jumpai yang namanya handuk.

" mana?"

"Disana"

"Disana dimana?

"Dalam lemari"

"Ngomong dong!"

     Aku berjalan kearah lemari membuka sebelah sisinya,mataku meneliti satu persatu barisan kain - kain yang tersusun rapi" ini laki rajin amat dah"

     "Deev ada gak? dingin ini"

     Dia mengagetkanku saja, sungguh tidak sabaran sekali!
   "Sebentar!" aku berjalan kearahnya mengulurkan tanganku sembari menutup mata, aku takut jika nanti melihat benda aneh, takut mataku ternodai.
" mau menutup mata sampe kapan" seorang laki-laki dengan khas sabun Lifeboynya tiba - tiba sudah berdiri dihadapanku, aaaaaaa!!!!!! Aku menutup mataku, melihat dada bidang tanpa sehelai benang pun.
Mataku ternodai!!!!

   "Jangan teriak! Entar orang mikir macem2"    
Dia menutup mulutku dengan sebelah telapak tangannya yang dingin dan meletakkan sebelah tangan pada bibirnya memberikan isyarat untuk diam.

   Iris mata kami bertemu dan saling beradu. Dag dig dug,  deguban jantungku semakin kuat, aku harap dia tak mendengar suara jantungku yang hampir kek toa ini, jika dilihat dekat dia sangat tampan, apalagi setelah mandi seperti ini ditambah rambut yang basah sehabis keramas, meleleh dedek bang!!!!

     Aku mengerjapkan mataku beberapa kali "astagfirullah" Reflek aku membalikan badan ku hendak berlari namun ada benda licin yang kupijak.

Braghhh

    Aku jatuh!! tanganku menarik sesuatu untuk menahanku agar tidak jatuh. Namun,  ternyata ikut rubuh dan menjatuhiku.

    Hendak bergerak pun sulit, sangking beratnya yang menghimpitku. Apa aku mati? Pertanyaan konyol yang melintas difikiranku yang masih merasakan nafas tersengal sengal di paru2ku.
    Ada benda hangat, halus, dengan tekstur kenyal menempel pada bibirku.
    Mataku terbelalak seketika, pipiku memanas ada desiran aneh menjalar ditubuhku, yang menindihku bukan benda tapi makhluk hidup, aku mau pingsan! Aku malu! Pipi ku memerah sedangkan dia masih saja menatap mataku dalam, tak kalah berbeda denganku,  aku juga merasakan detakan jantungnya yang juga memacu dengan kencang.

°°°°°

°°°°

°°

    Untung saja pintu terkunci jika tidak, tak bisa kubayangkan saat Abi hendak mengetok pintu lalu melihat kami, oh no!!

   "Kalian kok diam aja" kata2 abi memecahkan lamunanku.
   "Gak kok" ucap kami serentak meski tanpa aba2 ataupun janjian. Tampak disampingku Aidan sedang menggaruk tengkuknya, entah itu gatal atau tidak.

   Mereka hanya senyum2 melihat kecanggungan kami "Dev, itu suaminya dilayani to, masa ngambil nasi sendiri" kekeh umi yang membuat suasana kami semakin kikuk, sedangkan pak Kiyai hanya tersenyum melihat kami.
   "Semoga cepet dapat momongan ya Dan" ucapan pak kiyai dengan mendadak yang berhasil membuat aidan tersedak. Refleks aku langsung menyambar air dihadapanku dan memberikan ke aidan.
   Mereka sangat menikmati makan malam ini, dengan ditambah sedikit canda dan tawa, bahagia!! Itulah yang kulihat di raut wajah mereka saat ini.

Aku tersenyum melihat mereka seperti ini, makan malam slesai, Umi dan Abi menitipkanku pada Aidan seolah olah Aidan ini Malaikat penjaga, mereka berpamitan lalu pulang kerumah masing2, aku sedikit lega sebab tak ada yang akan mengejek kami lagi.





Tbc

√√√√

Maaf yaa postnya lama, wattpad author lagi eror nih hehe.
Happy reading buat part yang sedikit gaje ini, semoga kalian suka, ini authornya bela2 in tangannya panas dingin juga buat nulis hhe😁😁😁
Vote dan comentnya sayang
Next❤💪😘😘

JODOH dan TAK JODOH √ JJdTJ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang