23. Be Friend

618 40 2
                                    

' Jika mau menetap, silahkan. Asal jangan menghilang tanpa kabar '



-Love in SMK -



Happy Reading ❤


Serlyn yang hendak ke kelas terhenti akibat cekalan ditangan kanannya. Ia membalikkan badan dan langsung bertemu dengan mata caramel milik Mira. Adik Vino...

Rasanya masih agak aneh mengetahui fakta itu. Tapi ya gimana lagi? Takdir.

Mira tersenyum canggung kepada Serlyn. Sedangkan Serlyn membalas senyum Mira tak kalah canggungnya.

"Ser, gu-e mau minta maaf sama lo. Selama ini gue gak tau kalo ternyata lo ada perasaan sama Vino" cicit Mira pelan.

Serlyn memperhatikan Mira yang menundukkan kepalanya. Padahal niatnya ia yang mau minta maaf sama Mira karna merasa sudah berburuk sangka.

Sekarang yang terjadi justru Mira yang meminta maaf duluan. "Mir" panggil Serlyn pelan.

Mira masih diposisi yang sama. Ia enggan menatap Serlyn yang mengajaknya bicara.

"Liat gue Mir" ucap Serlyn lagi dengan lembut.

Akhirnya kepala Mira terangkat dan memandang Serlyn dengan perasaan takut. Takut Serlyn membenci dan tidak memaafkan dirinya.

"Gue yang harusnya minta maaf"

Mira terkejut mendengar pernyataan yang muncul dari mulut Serlyn. Ya ampun Ser, lo gak salah kok..

"Gue minta maaf udah salah nilai lo. Gue udah salah sangka sama lo Mir, maaf"

Mira menggeleng pelan "Enggak Ser. Gue yang salah, bukan lo"

"Tapi gue juga salah"

"Gue yang paling salah Ser"

"Mir" tegur Serlyn halus

"Ser" Mira balik menegur

Mereka saling tatap lalu kemudian terkekeh kecil. Suasana yang tadinya amat terasa canggung tergantikan sudah dengan suasana hangat seperti biasanya.

"Oke oke. Kita sama sama salah kalo gitu" Serlyn mengalah

Mira lantas menjulurkan tangannya yang disambut oleh Serlyn. Mereka saling tersenyum memaafkan.

"Aduh aduuhh udah kali senyum senyumnya" kekeh Ryska yang tiba tiba datang bersama Gita.

"Tau ni kalian. Udah kelar salah pahamnya hmm?" Gita menatap Serlyn dan Mira bergantian.

Serlyn dan Mira mengangguk berbarengan dan tersenyum kecil. Ryska dan Gita yang menyaksikan itu semua bernafas lega. Akhirnya salah paham ini telah usai.

Gita memang sudah mengetahui perihal masalah yang katanya cinta segitiga itu. Ia sempat menyesal karna terlalu fokus pada dirinya sendiri soal cinta. Tanpa mengetahui bahwa sahabat dekatnya sendiri mengalami konflik cinta yang cukup merumitkan.

Love in SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang