' Kalo cuman bikin nyaman mah springbed juga bisa '
-Love in SMK-
Happy Reading🍁Vino berjalan ke arah kelas Serlyn saat ini. Tadi ia dipinta Bu Windi untuk menemui Serlyn dan datang ke ruangannya. Tentu saja dengan Vino sekaligus.
"Ada Serlyn?" tanya Vino pada salah satu teman kelas Serlyn.
Amel, yang ditanya oleh Vino hanya diam saja. Ia tak menyangka seorang Vino sang Most wanted nya SMK Galaksi akan mengajaknya bicara seperti ini. Ditambah lagi Vino itu mirip oppa oppa korea yang sering ditontonnya. Menakjubkan!
Vino yang lelah karna pertanyaannya tidak ditanggapi pun memilih pergi. Ia langsung masuk kedalam kelas Serlyn. Oh, sepertinya keputusan Vino untuk masuk salah. Hal yang didapatinya sekarang malah teriakan tertahan dari para kaum hawa.
Vino merutuki dirinya yang lupa kalau kelas Tata Busana seluruhnya dihuni oleh cewek. Ia menghela nafas pelan, lalu menatap Mira yang ada dipojok kelas. Tatapannya meminta bantuan.
Mira yang paham abangnya ingin menemui Serlyn pun mengarahkan dagunya ke kursi diseberangny. Vino mengikuti arah pandang Mira.
Disana, ia melihat Serlyn yang tengah tertidur dengan menjadikan lengannya sebagai bantalan. Sedangkan didepan gadis itu sudah ada kipas angin mini yang membuatnya semakin nyenyak tidur.
Vino menghampiri Serlyn dengan mengabaikan tatapan memuja seluruh penghuni kelas ini. Ia duduk dikursi depan Serlyn.
Gadis itu masih saja memejamkan matanya, tanpa tahu kalau sekarang Vino tepat berada dihadapannya. Vino mematikan kipas eletrik tersebut. Hal itu membuat Serlyn terusik dan akhirnya membuka mata.
Serlyn kesal akibat tidurnya yang diganggu. Padahal ia tadi sudah berpesan agar tidak ada yang mengganggu tidurnya. Ia butuh istirahat saat ini lantaran kepalanya masih lumayan pusing.
"Gue kan udah bilang, jang--" Serlyn tak melanjutkan omelannya. "Eh, kak Vino?!" ucapnya terkejut
Vino hanya menaikkan satu alisnya. "Jangan apa?" tanyanya.
"Itu kak. Jangan...jangan lupa bangunin Serlyn maksudnya" jawab Serlyn tersenyum canggung.
"Percaya, jangan?" cibir Vino.
"Udah tau orang masih enak enak tidur, malah dibangunin. Untung cogan" gerutu Serlyn pelan.
"Lo ngomong sesuatu?" ucap Vino memicingkan matanya
"Ah enggak, kakak ngapain disini?"
"Lo ngusir?"
Astaga. Serlyn mengurut dadanya sabar. Ia tersenyum semanis mungkin menghadapi Vino. Namun semua orang juga tau kalau senyumannya ini dipaksakan.
"Enggak kak, Serlyn tanya doang"
"Ikut gue"
Vino menarik tangan Serlyn. Ini anak emang hobinya tarik tarik tangan ya. Untung gak hobi tarik ulur perasaan. Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in SMK
HumorTKR VS Tata Busana "Lo harus pilih, Dila anak ADP atau Serlyn anak Tata Busana? " Vino terdiam. Sudah pasti ia akan memilih orang yang menjadi alasan ia tersenyum selama ini. "Gue--" Serlyn dan Vino.Dua remaja yang mengabdikan dirinya pada sekolah k...