' Emang kenapa kalo di HP gue cuman ada lagu korea? Lo mau bilang gue gak cinta Indonesia? Lha emang di HP lo ada lagu Indonesia Raya nya? '
-Love in SMK -
Happy Reading🌹
"Ser lo disuruh ke ruang OSIS sana" ucap Ayu, teman sekelasnya. Ayu ini termasuk teman dekat nya Amel. Masih ingat Amel kan? Maniak koreyyah itu lho >_<
"Gue? Sendiri aja gitu?" tanya Serlyn bingung.
"Nggak. Lo kesananya bareng ketua kelas lah. Noh, Putri udah nunggu didepan pintu" jawab Ayu ogah ogahan.
Memang, Serlyn adalah sekretaris dikelas ini. Dan, yeahh Putri itu ketua kelasnya.
"Serlyn! Woi cepet elah" teriak Putri
"Iya iya ish! Heh kamvret kamvret akooh, inces pigi dulu yak" ucap Serlyn gaje.
"Pigi aja sana lo, buat semak aja" jawab Gita sinis sambil memutarkan bola matanya.
"Yuh sa ae lo" tutur Serlyn dan kemudian menghampiri Putri yang sudah mencak mencak gak jelas karna menunggunya.
"Buruan!" Putri menarik lengan Serlyn tak sabar.
Mereka telah sampai di ruang OSIS yang sudah dipenuhi oleh perwakilan perwakilan anak kelas lain. Putri meminta maaf pada seniornya karna agak telat masuk.
Keduanya lantas duduk dikursi kosong yang telah disediakan oleh para pengurus OSIS.
"Assalamualaikum wr. wb" ucap Vino
"Waalaikumussalam wr. wb" jawab semuanya serentak.
"Sebelumnya maaf telah mengganggu waktu nya sebentar. Gue ingin sampaikan ke kalian untuk menginformasikan ke seluruh anggota kelas bahwa kegiatan ekstrakurikuler sudah bisa dimulai sore nanti. Sekian saja, dan kalian boleh kembali ke kelas. Wassalam" ucap Vino tak mau berlama lama.
Semua perwakilan kelas kembali kedalam kelasnya dengan agak dongkol. Bagaimana tidak? Mereka hanya akan menyampaikan hal itu saja? Bukannya bisa di saat apel saja? Mengesalkan! Untuung ajaa gwantweeng!
"Udah kelar?" tanya Ryska
"Hu'um" gumam Serlyn
"Perhatian semuanya! Gue mau kasih pengumuman kalo kegiatan ekskul akan dimulai sore nanti yak" ucap Putri lantang di depan kelas.
Sekelas hanya diam saja tanpa ada yang menyahuti. Mereka sibuk dengan kegiatan masing masing.
"Woi! Pada denger kagak sih?!" ucap Putri kesal.
"Hm" hanya itu yang diucapkan oleh seluruh penghuni kelas itu.
"Emang kamvret lo pada!" Putri kembali ke tempat duduknya dengan perasaan dongkol dan wajah cemberutnya.
Tak selang beberapa lama, guru yang mengajar pun datang dan memulai pelajaran.
Hari ini mereka diajarkan untuk membuat pola cardigan. Minggu berikutnya mereka baru akan memotong kain.
Teet.. Teet...
Bel pertanda waktu istirahat pun berbunyi dengan nyaringnya.
"Baik anak anak, minggu depan kalian bawa bakal cardigan nya ya. Jangan lupa" ucap Bu Lucy lalu keluar kelas.
"Kantin kuy" ajak Mira.
"Yok lah cepet" jawab Serlyn antusias. Saatnya makan gaeess:v
"Yuh! Giliran makanan aja lo semangat" ucap Gita melirik sinis Serlyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in SMK
HumorTKR VS Tata Busana "Lo harus pilih, Dila anak ADP atau Serlyn anak Tata Busana? " Vino terdiam. Sudah pasti ia akan memilih orang yang menjadi alasan ia tersenyum selama ini. "Gue--" Serlyn dan Vino.Dua remaja yang mengabdikan dirinya pada sekolah k...