' Bisa gak kalau aku suka sama kamu, kamu juga suka sama aku? Biar ga ribet aja gitu '
-Love in SMK-
Happy Reading🍁
Serlyn meremas rok yang dipakainya saat ini. Ia akan terus melakukan hal ini, jika saja lelaki yang disampingnya yang tak lain adalah Vino, menahan tangan Serlyn untuk tidak meremas roknya lagi.
"Ntar kusut" ucap Vino
"Biarin. Serlyn gugup banget ini"
"Lo cuma mau tampil, bukan perang"
Ck. Serlyn mendecak kesal mendengar penuturan logis seorang Alvino Pranata Davish. Memang, ini adalah hari dimana mereka akan tampil. Untuk pakaiannya, pihak sekolah tidak membenarkan memakai pakaian lain selain seragam sekolah, putih abu abu.
"Kemarin aja lo semangat banget ngejekin gue" celutuk Vino sambil terkekeh kecil.
Ya, semalam memang Serlyn menertawakan Vino habis habisan di Whatsaap. Ia mengejek Vino yang tengah dihukum Pak Dino kala itu. Sedangkan Vino hanya mendengar semua ejekan dari Serlyn dengan lapang dada.
"Ya tapi ini kan beda kak" ujar Serlyn masih merasa nervous.
"Gini aja deh, kalo lo bisa berhenti gugup dan tampil dengan lancar gue akan traktir lo makan coklat sepuasnya"
Serlyn menolehkan kepalanya ke arah Vino dengan cepat setelah mendengar penawaran yang cukup menggiurkan itu. Eh, tapi darimana Vino tau kalau Serlyn suka coklat?
"Kakak kok tau Serlyn suka coklat?"
"Ya karna biasanya cewek kan suka coklat. Gue bener kan?"
"True" jawab Serlyn tersenyum lebar.
"Selain coklat lo suka apa?"
"Hah??" ucap Serlyn tak paham.
"Gue tanya, selain coklat lo suka apa Serlyn Angelica??" tanya Vino untuk kedua kalinya.
Serlyn berfikir sejenak hal apa yang disukainya selain coklat. Ah iya, dia suka sekali rebahan! Tapi gak mungkin kan Serlyn jawab begitu?
"Emm..., Serly suka kak Vino aja gimana?" ucap Serlyn menggoda Vino.
Vino yang gemas pun mencubit hidung mancung gadis dihadapannya. "Lo cewek, tapi jago gombalin cowok ya?" ucapnya terkekeh.
Serlyn ikut terkekeh pelan, walau didalam hati membenarkan perkataannya tadi. Ia memang sudah jatuh dalam pesona Vino. Tapi laki laki itu? Entahlah, mungkin Serlyn hanya bertepuk sebelah tangan saja. SadGirl:"(
"Heh kok ngelamun sih. Itu udah disuruh maju, ayoo!"
Serlyn tersentak lalu mengikuti Vino yang sudah menarik tangannya. Oke, kali ini buang jauh jauh dulu soal cintanya yang tak terbalaskan. Saat ini yang perlu Serlyn lakukan adalah fokus untuk tampil. Agar nanti bisa makan coklat dan apapun itu yang berhubungan dengan coklat sepuasnya.
Sebelum menaiki panggung, Serlyn menghembuskan nafasnya perlahan menghilangkan kegugupannya. And, akhirnya mereka berdua maju bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in SMK
HumorTKR VS Tata Busana "Lo harus pilih, Dila anak ADP atau Serlyn anak Tata Busana? " Vino terdiam. Sudah pasti ia akan memilih orang yang menjadi alasan ia tersenyum selama ini. "Gue--" Serlyn dan Vino.Dua remaja yang mengabdikan dirinya pada sekolah k...