18. Sad Love

653 42 3
                                    

" Maaf kalau gue kasar. Soalnya gue bukan makhluk halus "

-Love in SMK -

Happy Reading 🍁

"Ser pinjem buku matematika lo dong" Ryska yang baru saja datang langsung mengadahkan tangannya kearah Serlyn.

"Bilang aja mau nyontek pr Rys" ucap Serlyn melirikkan matanya sinis.

"Nah itu lo peka"

"Gue mah selalu peka sama keadaan. Gak kayak doi lo itu"

"Doi mana lagi sih Ser. Gak ada juga"

"Ck. Lo kira gue gak tau kalau lo naksir Reno"

Tepat sasaran. Ryska jadi salting sendiri kalau gini. Ia buru buru mengambil buku latihan Serlyn diatas meja.

"Ngaco loh ah" ucap Ryska dan berlalu meninggalkan Serlyn yang tersenyum menatap punggung Ryska.

Ya, Serlyn memang tau kalau Ryska menaruh rasa pada Reno yang ternyata teman dekatnya Vino.

Ia selalu melihat Ryska yang diam diam memperhatikan Reno. Dan, pernah saat Serlyn kembali dari kumpulan paskibnya, ia melihat Ryska dan Agam berdua ditaman belakang sekolah.

"Woi Serlyn!"

Panggilan itu membuat Serlyn tersentak kaget.  Ia tidak sadar sedari tadi telah melamun. Serlyn mengalihkan tatapannya ke sumber suara dan mendapati Amel yang berdiri dipintu masuk kelas.

"Kenapa mel?" tanya Serlyn lalu bangkit dari duduknya.

"Lo dicariin ni" jawab Amel sambil menunjuk keluar kelas.

Serlyn mengernyitkan dahinya bingung. Ia lantas berjalan keluar kelas dan mendapati seorang laki laki bertubuh jangkung sedang tersenyum pada nya. Oh, jangan lupa kan lesung pipi yang membuatnya semakin manis.

Serlyn merasa tidak mengenalnya. Ia yang bingung pun lantas bertanya "Nyari saya kak?"

Ya, Serlyn memanggilnya kakak. Itu karna lelaki ini terlihat lebih tua dari nya. Sepertinya ia pernah melihatnya. Ah iya, Serlyn memang pernah melihat foto lelaki ini deretan siswa berprestasi sekolah.

"Iya. Lo Serlyn kan?"

"Huum" Serlyn hanya menanggapi nya dengan gumaman kecil saja. Tau kan kalau memang Serlyn agak cuek sama orang asing?

"Gue Afan, temennya Rendy. Gue cuman mau kasih tau aja kalau nanti ada perkumpulan Paskib waktu jam istirahat"

"Ooh oke. Thanks ya kak info nya" ucap Serlyn sambil tersenyum.

"Iya, jangan lupa datang ya. Gue cabut dulu"

Afan melambaikan tangan kearah Serlyn sambil tersenyum lebar. Dan, Serlyn pun membalas lambaian tangan tersebut. Duh, lesung pipinya manis bangeett!

Serlyn membalikkan badannya kembali ke tempat duduk. Disana, sudah ada Ryska, Gita dan Mira yang membentuk lingkaran kecil disekitar mejanya.

Love in SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang