' Galau? Di Betterin aja! '-Love in SMK-
Happy Reading 💕
Mira menggelengkan kepalanya berulang kali. Ia tak habis fikir dengan abangnya yang mondar mandir tidak jelas dari tadi. Tidak biasanya Vino seperti ini.
Saat ini mereka tengah berada di gazebo belakang rumah. Vino menyeret Mira ke sini untuk berbicara, katanya.
Tapi sudah hampir setengah jam Mira berada disini, abangnya itu belum mengatakan satu kalimat pun. Awalnya Mira masih sabar hingga sepuluh menit, menunggu Vino yang tak kunjung berbicara.
"Stop bang! Lo kenapa sih sebenernya?!" kesal Mira yang sudah jengah sedari tadi.
Vino berhenti mondar mandir dan berdiri disamping Mira yang duduk didepannya. Ia meraup mukanya kasar. "Gue galau. Gue bingung. Gue harus apa?"
Mira melongo sesaat mendengar perkataan Vino. "Haaah lo-- galau?" tanya nya tak yakin.
Vino hanya mengangguk lesu. Pikirannya berkecamuk saat ini. Ia sudah tidak tau lagi harus mengeluh pada siapa.
Mira memandang iba abangnya. Biasanya seorang Vino yang dia kenal itu tidak seperti ini. Tidak terlalu memusingkan hal, apapun itu. "Lo galau? Di betterin aja"
Satu jitakan mulus langsung didapatkan oleh Mira saat itu juga. "Gue serius" ucap Vino dingin.
Mira menganggukkan kepalanya. "Hmm cerita gih"
"Serlyn "
Satu kata yang diucapkan Vino mampu membuat Mira terkekeh. "Kenapa? Dia satu kelompok sama Afan? Right?"
"Ck. Tetep aja gue gak suka" decak Vino.
"Lha emang lo siapanya Serlyn? Ada hubungan apa?"
Skakmat.
Memangnya Vino itu siapa bagi Serlyn? Kenapa juga ia sekesal ini saat mengetahui Serlyn sekelompok dengan cowok lain, Afan.
Mira tersenyum melihat keterbungkaman Vino. "Makanya ikuti saran gue" ucap Mira menatap lekat abangnya. "Jemuran aja kelamaan digantung bisa dicuri orang" lanjut Mira lagi.
Vino menyadari itu. Ia tau betul bukan hanya dirinya yang menyukai Serlyn. Tapi ia bisa apa? Vino tidak mempunyai cukup keberanian untuk menyatakan perasaannya. Takut ditolak sih, katanya.
"Lo--"
Mira menggantung ucapannya. Vino segera menoleh menatap adiknya itu.
--"jadiin Serlyn pacar dan jangan sampai lo sakitin sahabat gue" tegas Mira.
Perkataan Mira itu membuat Vino terdiam dan membeku. Haruskah? Apa mungkin ini waktu yang tepat untuk menjadikan cewek itu sebagai pacarnya?
👚👚👚
Chocolatos.
Waffer coklat.
Better.
Serlyn mengecek daftar list yang akan dibawanya saat kemah disekolah nanti. Bukan seperti orang lain yang akan memasukkan banyak baju atau perlengkapan lainnya, ia justru membawa banyak camilan. Varian rasa coklat, tentunya.
Drrrtt
Getaran HP diatas nakas mengalihkan perhatiannya sejenak. Serlyn memandang layar ponselnya dan mendengus kesal karna hanya ada pesan masuk dari ketiga sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in SMK
HumorTKR VS Tata Busana "Lo harus pilih, Dila anak ADP atau Serlyn anak Tata Busana? " Vino terdiam. Sudah pasti ia akan memilih orang yang menjadi alasan ia tersenyum selama ini. "Gue--" Serlyn dan Vino.Dua remaja yang mengabdikan dirinya pada sekolah k...