30. Janji Vino

597 32 11
                                    


' Gausah repot cinta cintaan. Enakan juga rebahan '

-Love in SMK-

Happy Reading🤗

Festival SMK Galaksi masih berlangsung meriah. Pihak sekolah juga mengijinkan anak anak dari sekolah lain untuk menghadiri festival ini. Jadilah sekarang, sekolah ini dibanjiri lautan para siswa.

Saat ini kumpulan Serlyn dan Vino memilih mengasingkan diri dari keramaian sejenak. Mereka memutuskan untuk mojok dikantin saja.

Serlyn merasa senang saat ini, dimana ia akhirnya bisa menduduki tempat nongkrongnya Vino dkk saat dikantin. Yup, dibawah pohon rindang yang sejuk.

Awal mereka datang kesini, hanya ada lima bangku saja. Karna memang bagian kantin yang ini sudah dicatat hanya untuk Vino dan ke empat temannya.

Tapi Vino sudah memerintahkan Agam untuk mencari kekurangan kursi agar Serlyn dan ketiga temannya bisa duduk.

Entah kebetulan atau apa, Serlyn duduk berhadapan dengan Vino. Reno berhadapan dengan Ryska, Agam dengan Mira. Varel duduk bersebelahan dengan Steven, yang didepannya ada Gita.

"Woah. Kalo tau rame gini tiap hari aja kalian gabung sama kita" celutuk Varel.

Agam dan Reno serentak memberikan dua jempolnya membenarkan ungakapan Varel. Steven dan Vino? Mereka hanya mengangguk kecil. Tapi bedanya Vino mengangguk dibarengi senyuman kecil.

"Boleh?!" tanya Ryska antusias

Reno yang ada didepannya tersenyum sangat manis. "Boleh dong. Apa sih yang enggak buat lo"

Serlyn terkekeh melihat wajah Ryska yang ternyata bisa merah juga. Ia fikir yang ada didiri temannya itu hanyalah sepak bola dan bela diri saja. Namun ternyata ia salah.

"Lo jangan suka buat anak orang baper Ren" ucap Agam.

"Aelah kayak lo nggak aja. Gue juga ketularan virus lo ini" sinis Reno

"Emang lo baper Rys?" tanya Mira

Ryska menggeleng cepat. "Ya enggak lah"

Serlyn yang melihat ekspresi Ryska sangat tau kalau jawaban itu bohong. Jelas jelas terlihat Ryska salah tingkah. Mau disembunyiin gimana lagi coba?

"Kalo lo baper, gue siap tanggung jawab kok"

Ucapan Reno barusan membuat semua yang ada disitu menggelengkan kepalanya. Cari kesempatan dalam kesempitan saja.

Vino memandang Agam. "Pesen makan gih"

Kali ini Agam langsung berdiri, diikuti Varel yang peka untuk membantu. "Pesen apa kali ini?"

"Ehm.., kami siomay aja sama es jeruk" ucap Gita mewakili.

"Oke. Samain aja kalo gitu" ujar Vino.

Agam dan Varel segera melesat pergi menuju stand makanan yang tidak begitu ramai. Karna mayoritas semuanya sedang berada dilapangan utama saat ini.

"Lo nanti langsung pulang kan Ser?" tanya Mira

Serlyn memandang Vino yang ada didepannya. Ia teringat janji Vino yang katanya mau mentraktir Serlyn makan coklat sepuasnya.

Love in SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang