———
Flashback on
Di bawah guyuran air hujan, seorang perempuan berlari menggedor-gedor pintu kediaman Alaska.
Alaska terkejut setengah mati melihat keadaan Amanda yang mengenaskan. Bibir perempuan itu hingga membiru saking kedinginan nya.
" Lo kenapa, man? " Tanya Alaska panik.
Amanda menangis didalam pelukan Alaska, ia sungguh takut, " Gu-gue takut, ka. "
" Apa yang lo takutin? Bilang ke gue! "
Amanda diam, ia semakin mengeratkan pelukannya lalu berkata lirih,
" Gue udah gak suci lagi. "
DEG
Seketika tubuh Alaska lemas seketika, ia menangkup pipi tirus Amanda, " Siapa yang ngelakuin hal itu?! "
Amanda tak menjawab, ia malah menangis semakin keras.
" Amanda kasih tau gue! "
" Adik lo, Revano. "
Alaska terkejut, sangat terkejut mendengar pengakuan Amanda. Bagaimana bisa adiknya itu merenggut kesucian Amanda, temannya sendiri?!
" Kapan dia ngelakuin hal itu? Dia kan tinggal di Inggris, man " Tanya Alaska dengan nada serius. Ia mengepalkan tangannya kuat.
" Pas gue di Inggris, gue janjian sama dia disana. Ta-tapi malam itu, di-dia ngerayu gue dan bodohnya gue kemakan rayuan dia, terus hal itu terjadi, ka! " Amanda menangis sesenggukan di pelukan Alaska.
" Dan sekarang gue ha-hamil anak Revano. "
" Astaghfirullah, Amanda lo serius?! " Alaska menatap Amanda tak percaya.
" Maafin gue, ka. Maafin gue, gue bego, gue gak pantes hidup lagi, gue mau mati aja! " Amanda memukul-mukul perutnya yang masih rata. Cewek ini terlihat sangat tertekan.
Alaska menahan tangan Amanda lalu memeluknya lagi, " Stop, man. Lo jangan kayak gini. "
" Gue takut orang tua sama kakak gue tau, ka. Gue takut. "
Flashback end
Ingatan itu terus berputar di benak Alaska. Ia masih ingat betul hari dimana Amanda datang ke rumahnya dan menceritakan segalanya.
Ia benci dengan Vano karena alasan itu. Dan kini, Amanda sudah tiada. Dia bunuh diri beberapa hari setelah kedatangan nya ke rumah Alaska.
Alaska sendiri baru tahu hal itu seminggu kemudian, saat Rangga menceritakan nya.
" Shit. "
Alaska meneguk susu vanilla nya hingga habis, lalu memandangi fotonya bersama Amanda beberapa bulan yang lalu.
Ia kenal Amanda dari Rangga, cewek itu adalah teman satu les Rangga. Cewek yang sangat ceria dan juga cantik, sebelas dua belas dengan Aluna.
" Kenapa mereka mirip banget? "
———
Es batu : Mau k tko bku?Aluna yang baru selesai mengerjakan pr tersenyum ketika mendapat pesan dari Alaska.
Aluna : Mau lah
Es batu : Ywdh, tnggu bntr, otw k rmh lo
Aluna : 👌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaluna [Completed]
Teen FictionMereka hanya manusia biasa, yang sedang belajar jatuh cinta, peka dan memaafkan. *** 27-10-21 # 1 in girl 09-01-21 #1 in friendzone 03-11-20 #1 in fiksiremaja 03-11-20 #1 in youngadult 11-03-20 #1 in bucin 26-02-20 #1 in cool 17-12-19 #1 in alaska ...