"Terima kasih karena sudah menjadi anugerah terindah yang Tuhan kirim untuk menemani hari-hariku,"
———
Inggris, di bulan September beberapa tahun kemudian ....
"Hei, Valencia, nanti malam mau ikut ke pesta di rumah Allen?"
Gadis dengan bagian ujung rambutnya dibuat curly itu menoleh ke arah teman bule yang sedang mengajaknya berbicara. "Memang Allen mengundangku? Setau ku tidak,"
Si cowok bule bertubuh kurus itu merotasikan bola matanya."Allen kan menyukaimu, kau tau itu kan? Biarpun dia tidak mengirim mu undangan, aku yakin dia sangat mengharapkan kau datang,"
"Aku sudah punya pacar, Jeff,"
Bule bernama Jeff itu mendengus. "Ayolah, lagipula pacar mu tidak akan tau jika kau pergi. Dan Allen lebih tampan daripada pacar mu itu,"
Si gadis yang tak lain adalah Aluna Valencia itu tertawa. "Apa minuman ini beracun hingga membuat kau mengatakan bahwa Allen tampan? Oh ayolah, Jeff, lemak di tubuh cowok itu mungkin bisa melebihi satu kilo jika ditimbang,"
"Ya ya, Allen memang punya stok lemak yang banyak, tapi dia kaya, apa kau sama sekali tidak tertarik?" Jeff terus berusaha menggoyahkan Aluna.
"Pacar ku juga kaya, kalau tidak mana bisa dia memberi ku cincin ini," Aluna memamerkan cincin ruby yang tersemat di jari manisnya.
"Terserah kau saja lah," gerutu Jeff kesal. Si bule menyebalkan itu akhirnya menyerah dan kembali mengerjakan tugas makalah nya.
Jeff Anderson adalah teman dekat Aluna selama dia kuliah disini. Orangnya rada toxic dan dia jomblo, padahal ganteng nya hampir menyamai Cameron Dallas.
Aluna terkekeh melihat kekesalan Jeff, ia lalu kembali mengetik sesuatu untuk dikirimkan ke beberapa orang yang kini juga sedang menuntut ilmu, namun berada di belahan benua lain.
TOXIC KLEP 🤘🏼
Aluna Val
Masa gue dikira masi jomblo:(Iqbal Dableq
KasianRangga Sableng
Kasian (2)Sultan Sulthon
Kasian (3)Angkasa Raya
Kasian (4)Dio Kalem
Kasian (5)Talitha Anjai
Kasian (6)Rega Playboy
Kasian (7)Keyla Jelly
Kasian (8)Es Batu
OhRangga Sableng
Dateng-dateng rusuhAluna Val
Kalian jht, aku left aj
Aluna Val has left a group
Kembali ke dunia nyata, Aluna tertawa geli melihat isi chat nya. Ia tidak marah, hanya sedang bercanda. Palingan nanti sudah di add lagi.
"Abis chattan sama siapa?" tanya Jeff yang heran melihat Aluna tertawa ketika sedang menbalas pesan.
"Sama para kawan lucknut," jawab Aluna cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaluna [Completed]
Novela JuvenilMereka hanya manusia biasa, yang sedang belajar jatuh cinta, peka dan memaafkan. *** 27-10-21 # 1 in girl 09-01-21 #1 in friendzone 03-11-20 #1 in fiksiremaja 03-11-20 #1 in youngadult 11-03-20 #1 in bucin 26-02-20 #1 in cool 17-12-19 #1 in alaska ...