Buatnya ngebut ehe 😃
———
Besoknya, mereka jalan-jalan keliling Bali. Pertama shopping.
Tentu saja para ciwi-ciwi semangat, apalagi Sultan memberi mereka kebebasan untuk membeli apapun yang mereka suka, tentu dengan syarat di bawah lima juta.
"Sultan baik banget gilak!" Raya baru keluar dari toko pakaian sambil menenteng dua paper bag.
"Udah selesai kan belanja nya? Sekarang kita ke Tanjung Benoa mau?" ajak Sultan, tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel dengan seri 11 itu.
"Emang lo masih punya duit, Tan?" tanya Rega, tau diri.
"Abis di transfer bokap,"
Katanya, Ayah Sultan seorang pengusaha yang kaya nya wah. Terus punya Ibu kandung seorang mantan atlet bulu tangkis. Dan yang paling heboh, Sultan juga punya Ibu tiri bule yang usianya hanya selisih empat tahun darinya. Dan Ibu tirinya itu seorang model Victoria Secret.
"Main air dong, Tan? Mau mau! " jawab Raya cepat.
"Gimana mau gak?"
"Gratis mah gak papa, Tan,"
"Modal gratisan lo, Bal," cibir Rega.
"Hilih bicit,"
Dan mereka pun akhirnya ke Tanjung Benoa. Karena tidak bawa baju renang, Sultan dengan baik hati membelikan mereka baju renang.
"Silahkan main air sepuasnya,"
Karena Keyla dan Talitha sedang kedatangan tamu bulanan, mereka hanya bisa duduk-duduk sambil menjaga barang bawaan.
Sultan, Raya, Dio, Rega dan Rangga sudah ngacir duluan, mau main banana boat katanya.
"Lun, mau ikut kita snorkeling gak?" tanya Iqbal, di sebelahnya sudah ada Alaska.
"Emang oleh ya?" tanya Aluna balik, ia takut Alaska menolak.
"Ikut aja," jawab Alaska, lalu berbalik dan berjalan duluan.
"Udah ayo ikut, Lun!" Iqbal menarik tangan Aluna yang masih berpikir.
"Eh iya iya,"
Aluna tidak begitu mahir berenang, ia punya pengalaman buruk. Pernah saat masih sekolah menengah pertama ia kepleset hingga membuat dirinya tercebur ke kolam renang sedalam tiga meter.
Untung Panpan menyelamatkannya.
Aluna suka dengan pemandangan bawah laut, ia bisa melihat banyak ikan-ikan kecil berenang di antara karang dan anemon. Mengingatkan dirinya dengan film kartun Finding Nemo.
"Masih mau nyelem lagi gak?" Aluna menoleh dan terkejut saat melihat Alaska sudah berenang di sebelahnya.
Aluna mengusap wajahnya yang terasa panas dan memerah karena sinar matahari. "Bentar lagi aja ya, gue udah mulai sunburn nih,"
Mereka berdua berenang bersama, sesekali Aluna tertawa jika ia mencipratkan air dan terkena wajah cowok itu.
"Jangan iseng deh," ucap Alaska kesal. Wajah tampannya tertimpa sinar matahari, menambah kesan seksi.
Aluna menikmati acara snorkeling nya, lagipula kapan lagi berenang di Bali bersama seorang Alaska Dirgantara?
———
"Aduh badan gue pegel semua." Dio menghempaskan tubuhnya ke sofa villa, sesaat setelah mereka tiba."Sayang banget besok kita udah pulang," ujar Keyla sedih.
"Kapan-kapan liburan lagi yuk, seru!" sahut Raya, semangat 45.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaluna [Completed]
Teen FictionMereka hanya manusia biasa, yang sedang belajar jatuh cinta, peka dan memaafkan. *** 27-10-21 # 1 in girl 09-01-21 #1 in friendzone 03-11-20 #1 in fiksiremaja 03-11-20 #1 in youngadult 11-03-20 #1 in bucin 26-02-20 #1 in cool 17-12-19 #1 in alaska ...