Syuting akan dimulai sebentar lagi. 15 menit sebelumnya, Twice dan BTS diarahkan ke ruangan syuting. Untuk pemberitahuan informasi.
BTS sampai lebih dulu, mereka sedang sibuk dengan coordi noona. Twice masuk lalu memberi salam kepada sunbaenim mereka.
"Annyeonghaseyo. Annyeonghaseyo", sapa member Twice pada BTS.
"Ah ne. Annyeonghaseyo", kata Namjoon lebih dulu disusul member lainnya. Mereka saling membungkuk.
"Annyeonghaseyo", sapa member Twice pada MC idol room. Doni dan Coni, yang langsung dibalas.
Twice duduk di tempat yang disediakan. Saat baru sampai, setelah menyapa satu sama lain. Tzuyu langsung saja duduk dan memejamkan matanya.
Dia ngantuk sekali. Karena terlalu sibuk makan sambil bercanda dengan eonninya, setelah selesai makan mereka diminta untuk berdandan, jadi hilang sudah waktu tidur yang dia harapkan tadi.
"Tzuyu-ya, kau mengantuk ?", tanya Jihyo prihatin.
"Ne eonni. Mataku terasa berat", ucap Tzuyu sedikit terpejam.
Jungkook melihatnya dan sedikit tersenyum. Dari awal Jungkook sudah memperhatikan gerak geriknya.
'Astaga, dia mengantuk. Kenapa seperti itu saja terlihat lucu', ucap Jungkook tertahan dalam hati."Kenapa kau senyum-senyum begitu Jungkook-ah", tanya Taehyung menepuk bahu Jungkook.
"Ah. Aniya Hyung. Bukan apa-apa", kata Jungkook.
Syuting dimulai. Lagu idol room diputar, mereka sedikit menari bersama. Sampai lagu hampir selesai,
'IDOL ROOM!', teriak mereka bersamaan sambil mengangkat kedua tangan keatas kepala membentuk atap rumah. MC membuka acara, lalu mempersilahkan kedua grup untuk memperkenalkan diri.Acara sudah berlangsung cukup lama karena membahas kegiatan apa saja yang dilakukan kedua grup disertai dengan candaan.
Sekarang mereka akan main games. Game yang memperkenalkan sifat-sifat atau kelakuan member yang mungkin tidak diketahui fans.
"Yaaaa sudah lama tidak bertemu. Lihatlah mereka semakin cantik dan tampan", kata Coni.
"Kalau kami terlihat semakin tua", balas Doni bercanda. Membuat semua yang ada disana jadi tertawa.
"Kalau begitu mari kita mulai bermain. Ini papan nya", kata Doni sambil berjalan membagikan papan juga spidol pada masing-masing member.
"Cha! Readyyyy?", tanya Doni.
"Nneee!!", jawab BTS dan Twice semangat.
"Siapa diantara kalian dari masing-masing grup, yang paling suka membuat dorm berantakan ?", tanya Coni
"Oohh!", seru Taehyung semangat. Mereka mulai menulis di papan.
Semua member BTS kompak menulis Jungkook.
Member Twice memilih Sana dan Nayeon. Tapi hasil akhirnya adalah Sana. Karena lebih banyak yang menulis namanya.
Mereka pun tertawa."Sana-ya. Apa benar?", tanya Doni. Sana mengangguk malu-malu. Tentu saja. Ada BTS disana. Mau taruh di mana image nya.
"Baiklaahh. Sekarangg, siapa yang paling suka terlambat dalam hal bersiap-siap?", tanya Doni.
Member Twice heboh, mereka menulis sambil tertawa.
Jungkook dan V juga heboh sendiri,
"Chamm.. Angkat papannyaa. Hana dul set", kata Doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^