8

2.5K 128 2
                                    

Dorm BTS.
Seharian ini member sibuk dengan urusannya masing-masing.

Saat ini Namjoon dan Hoseok ada di studio, mengerjakan sesuatu mungkin. Taehyung dan Jungkook sedang bermain overwatch. Jin sedang menelpon ibunya. Jimin dikamar sedang baca buku.

Dan Yoongi tidur seharian. Entah apa yang ada dipikirannya. Kalau sudah jadwal kosong begini, jangan cari dia. Dia pasti sedang bergelut dikamar dengan selimutnya.

Jin sudah berbicara dengan ibunya di telpon, mereka berbicara kurang lebih 2 jam lamanya. Memang, Jin kalau sudah bicara dengan ibunya di telepon benar-benar asik sekali. Kau tidak bisa mengganggunya.

Dia menghampiri kamar Jimin.
Jimin yang sedang sibuk membaca di bangku langsung menoleh ke arah pintu saat melihat Hyung nya datang.

"Ada apa Hyung?", tanya Jimin pada Jin yang sedang tiduran di kasur Jimin.
"Tidak ada. Aku bosan", kata Jin

"Hyung akan masak apa untuk makan malam?" tanya Jimin yang mungkin sedikit kelaparan.

"Hyung tidak akan memasak. Aku malas ke dapur. Bagaimana kalau kita delivery saja?", saran Jin.

"Geurae. Apa yang akan kita pesan?", tanya Jimin

"Tidak tahu. Tanyakan pada member di chat", kata Jin.

Jimin mengambil handphone.
Lalu mengirim pesan.

Hasil akhirnya mereka akan memesan ayam Cheetos, Jhope yang menyarankan.

Mereka semua sedang menunggu diruang tengah.

"HAHAHAHAH", tiba-tiba Jhope tertawa keras. Membuat Namjoon penasaran lalu mendekat kearah Jhope yang sedang main Hp.

Ternyata Jhope menonton video lawak. Padahal hanya video biasa. Tapi kenapa dia sampai tertawa ngakak.

"Kau tertawa karena ini Hobi-ya?" Bingung Namjoon. JHope mengangguk, masih tertawa.

"Menurutmu ini lucu ?" Tanya Namjoon.

"Ne", Kata Jhope. Semakin tertawa ngakak, karena video itu terputar lagi.

"Lucu sekali?", Tanya Namjoon lagi.

"Kau benar-benar receh", Kata Namjoon tak habis pikir.

Jungkook datang menghampiri, melihat kearah ponsel Jhope, lalu tertawa kecil.

"Ya!Ya! Jimin-ah, masuk kedalam masuk kedalam, awas! Sembunyi duluu", kata Taehyung heboh. Mereka sedang main game.

"OH! Taehyung-ah!, dibelakangmu! Ganti senjataaa! CEPAAATT!!!", Teriak Jimin.

"OMO!OMO! darahku hampir habis Taehyung-ahh! Eotteokhae! YA!YA!", Jimin heboh karena diserang musuh.
"Aahhh...", Desah Taehyung. Karena kalah. Jimin terbunuh.

"Sudah kubilang ganti senjatamu", kata Taehyung sedih.

"Aku tidak punya. Aku juga sudah bilang, bagi senjatamu. Tapi kau tidak membaginya padaku", balas Jimin memukul pelan pundak Taehyung.

"Makanya kau belilah senjata baru. Jangan meminta punyaku terus", jawab Taehyung karena Jimin tidak pernah mau membeli senjata, dia terus-terusan meminta milik Taehyung, Jungkook, atau Seokjin.

"Dimana Yoongi hyung?", tanya Namjoon.

"Dikamar. Tolong bangunkan dia Taehyung-ah", perintah Jin.

Taehyung berjalan menuju lantai atas. Kamar member semuanya ada di lantai 2. Saat sudah sampai didepan kamar Yoongi, ia mengetuk pintu

"Hyung? Kau masih tidur?", tanya Taehyung sambil membuka pintu.

"Ne", kata Yoongi singkat. Yoongi sudah bangun. Tapi mengiyakan pertanyaan adiknya.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang