70

1K 102 26
                                    

VOTE DULU GUYS~🙌🏻
Thankyouu 💕✨😚

---

“Aku kan sudah bilang kalo kemaren kita tidak ngapa-ngapain”

“Oppa bilang cuma nganterin kado tapi nyatanya ?! Kalian bersama sampai tengah malam”

“Lalu apa bedanya denganmu Tzu ?! Kau juga barusan makan dengan Eunwoo”

Karena Tzuyu yang tidak membalas pesan Jungkook dari semalem akhirnya lelaki itu memustuskan untuk mendatanginya.

Twice tengah sibuk latihan mempersiapkan comeback yang akan datang makanya Tzuyu berada di gedung JYP.

Tapi Jungkook malah melihat Tzuyu yang sedang mengobrol dengan salah satu teman idolnya di kantin organik JYP. Eunwoo Astro. Untungnya Jungkook tidak membuat keributan disitu.

“Kalau menurut oppa, pertemuanmu dengan Eunha eonni tidak masalah. Lalu kenapa oppa mempermasalahkan pertemuanku dengan Eunwoo oppa ?”

Balasan dari Tzuyu membuat Jungkook terdiam, entah mengapa omongannya masuk akal.

“Karena hubunganku dengan Eunha sangat jelas tidak ada apa-apa. Kalau kau dengan dia ?! Apakah ada jaminannya ??”

“Oppa menuduhku selingkuh ?! Wah aku tidak menyangka kau akan menuduhku seperti ini” Ucapan Jungkook yang menusuk membuat Tzuyu sangat tersinggung.

“Padahal hanya untuk membalasmu saja tapi aku dituduh sampai sejauh ini” Lanjutnya sambil geleng-geleng tidak percaya.

“Membalasku Tzu ?! Kenapa kau jadi kekanakkan seperti ini ?!”

“Op-“

“Sejak kapan kau berubah Tzu ?! Ayolah jangan jadi wanita yang egois” Jungkook juga sepertinya tidak mau mengalah kali ini.

Keduanya sama-sama melempar tatapan yang tajam, dan juga emosi yang tertahan. Mereka cukup sadar saat ini sedang berada di mana.

“Aku tidak boleh berduaan dengan temanmu tapi kau boleh berduaan dengannya ?! Kau yang egois oppa!!” Tzuyu meninggalkan Jungkook dengan perasaan marah bercampur kecewa.

---


“Yoongi-ah, panggil yang lain untuk makan malam” Suruh koki tampannya BTS.

“Hyung saja yang panggilkan mereka” Tolak Suga yang lagi sibuk mencicipi sup masakannya.

“Kalau kau yang panggil, mereka akan cepat turun. Aku memang hyung tertua tapi mereka lebih nurut padamu” Kayaknya itu alasannya Jin aja deh ㅋㅋㅋ

“Baiklah aku yang panggilkan” Yoongi berlalu dari daerah kekuasaannya dan menuju tangga.

“Yedeul-ah turun makan” Tidak kencang tapi tidak pelan juga, setidaknya panggilan Suga sampai ke telinga mereka.

“Wah makan apa kita hari ini”

“Wanginyaaa~~”

“Kenapa kursinya kosong satu ? Jungkook tidak ikut makan ??” Namjoon yang terbiasa mengecek member, kebingungan karena satu anggotanya tidak ada.

“Benarkah dia tidak ikut kita makan ? Tidak mungkin sepertinya” Sahut Jin yang mengenal baik adiknya.

“Biar aku coba panggilkan” Jimin menawarkan diri untuk menghampirinya

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang