2

3.9K 181 1
                                    

Jungkook memarkir mobilnya di samping gedung JYP ent. Dia memasuki gedung lalu disambut resepsionis yang mempersilahkannya untuk menunggu di sofa yang terdapat di lobby tak lupa mengirimkan pesan pada Yugyeom.

Gyeom-ah, aku di lobby
read

Tidak lama setelah itu, terlihat Yugyeom keluar dari lift dan berjalan menghampiri Jungkook.
"Aigoo, tuan sibuk sudah datang rupanya", canda Yugyeom. Jungkook terkekeh mendengarnya.

Saat mereka sedang berbincang, ada member Twice yang baru saja memasuki gedung dan lewat dihadapan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat mereka sedang berbincang, ada member Twice yang baru saja memasuki gedung dan lewat dihadapan mereka. Tampaknya mereka akan menuju ruang latihan dance. Jihyo melihat Jungkook lalu menghampirinya, member Twice yang lain mengikut dibelakangnya.

"Annyeonghaseyo", sapa member Twice. Jungkook dan Yugyeom tersenyum sambil membungkukkan badan.

"Jungkook-ah, apa yang kau lakukan disini? Ya! Gyeom-ah, jangan mengizinkan orang asing masuk ke gedung JYP", canda Jihyo sambil menepuk bahu Yugyeom. Member Twice juga tertawa.

"Aku bukan orang asing Ji. Kau jangan mengusirku, kita kan teman", sahut Jungkook sambil tertawa menanggapi candaan Jihyo.

"Siapa bilang? Memangnya aku mau berteman denganmu?", Jihyo senang menjahili Jungkook.

"Baiklahh. Jangan menyapaku lagi ya, aku akan berteman dengan Yugyeom saja", jawab Jungkook.

"Aku juga tidak mau berteman denganmu Jeon", sahut Yugyeom dengan raut muka dibuat-buat. Jihyo tertawa semakin keras.

"Geurae. Kau jangan menumpang di mobilku. Pergilah dengan kendaraan umum" kata Jungkook pada Yugyeom dan mengambil ancang-ancang seolah ia akan meninggalkannya.

"Ya!ya!ya! Jungkook-ah jangan seperti itu, kami kan hanya bercanda" Yugyeom panik 

"Iya. Aku tahu. Ayo cepat, Mingyu dan Eunwoo sudah sampai disana", Kata Jungkook sambil tertawa sampai menunjukkan gigi kelincinya.

"Eonni, memangnya Jungkook Sunbae tidak takut tertangkap dispatch kalau masuk ke sini? Bagaimana kalau nanti terkena skandal?", Tzuyu berbisik pada Nayeon yang berdiri di sebelahnya. Dan Jungkook mendengar itu.

"Aku juga tidak tahu", bisik Nayeon 

"Tidak, aku tidak takut. Nanti kan aku keluarnya dengan Yugyeom, bukan denganmu", canda Jungkook. Dia gemas karena Tzuyu bertanya seperti itu. Polos sekali, pikirnya.
Member Twice langsung melirik Tzuyu yang diajak bercanda oleh sunbaenim mereka.

Tzuyu meringis, merasa bodoh karena berbisik terlalu keras sehingga Jungkook mendengar perkataannya.

"Maknae-mu polos sekali Jihyo-ya" kata Jungkook sambil melihat Tzuyu yang sedang menunduk.

"Sudahlah. Jangan jadi playboy Jeon. Dia masih kecil. Uri Tzuyu", kata Yugyeom gemas sambil mengacak rambut Tzuyu

"Ah Oppa, jangan mengacaknyaaa. Aku baru saja menyisir", kata Tzuyu merengek. Jungkook yang awalnya hanya senyum pun terkekeh melihat sikap tzuyu yang menurutnya sangat menggemaskan.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang