Tahun 2018 sudah berakhir.
Saatnya memulai kembali awal yang baru ditahun 2019.Semua orang menyambut dengan bahagia tahun baru, termasuk para idol. Akhir tahun 2018, dilalui dengan baik oleh semua orang.
Twice mengakhiri tahun dengan berkumpul dengan para member, menghabiskan pergantian tahun di dorm. Tidak jauh dari kegiatan makan bersama dan bermain kembang api.
Mereka tidak bisa menghabiskan akhir tahun bersama keluarga, mengingat ada jadwal rapat dengan PD-nim yang diadakan rutin oleh masing-masing agensi setiap memauki awal tahun.
"Annyeonghaseyo" Sapa segerombol perempuan yang baru memasuki ruangan.
"Nayeon noona, kenapa kau baru datang ? Sudah jam berapa ini ?" Oceh seorang lelaki. Siapa lagi kalau bukan giant maknae GOT7.
"Memangnya kau datang jam berapa ?" Tanya Nayeon balik
"Kau juga baru saja datang" Celetuk Jinyoung santai.
"Ah hyung kenapa kau malah membantu Nayeon noona" Rajuk Yugyeom
"Oppa memang terbaik" Nayeon mengajak tos Jinyoung. Begitulah memang mereka (JYPNation), kalau sudah berkumpul semakin bertambah absurdnya.
"CHAEYOUNG-AHH, TZUYU-YAA" Teriak Jackson, manusia bar-bar. Berlari ke arah dua gadis yang berada di barisan belakang grupnya.
"Annyeong oppa" Balas Tzuyu dan Chaeyoung kalem sedikit tertawa melihat tingkahnya.
"Jackson hyung, kenapa kau harus berteriak ? Memangnya mereka tuli" Oceh BamBam, kebetulan dia tadi disebelah Jackson.
"Aku senang bertemu lagi dengan mereka" Balas Jackson, berjalan merangkul Tzuyu dan Chaeyoung. Mereka memang begitu terutama Jackson, akrab dengan satu gedung JYP. Lebay memang, tapi itulah Jackson.
"Hyung kenapa kau lebay sekali sih ?" Kali ini protes dari vokalis utama GOT7. Youngjae.
"Yak! Kenapa kalian semua memprotesku ? Mereka saja tidak masalah" Jackson kembali bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^