31

1.7K 97 12
                                    

Hari ini Jungkook berencana akan pergi ke apartemennya,

Ya, apartemen yang ia beli sendiri, sudah sejak lama.Setelah melewati proses panjang, akhirnya terbeli juga apartemen itu.

Waktu itu sebelum beli Jungkook sejujurnya bingung ingin apartemen yang mana. Tapi Jhope bilang apartemen ditempatnya itu bagus sekali. Setelah mempertimbangkan dengan baik, akhirnya Jungkook pun membeli apartemen yang sama dengan hyungnya itu pada Oktober 2018 kemarin dan dibayar secara tunai.

Jungkook menekan password apartemen nya.

"Sudah lama sekali", Jungkook masuk dan duduk di sofa.

Tempat ini memang jarang ia datangi. Tapi selalu rapih dan bersih. Semua barang tertata dengan baik disini. Jungkook tak membiarkannya terlantar begitu saja. Sungguh, apartemennya ini mewah dan lengkap sekali.

Ia kesini hanya kalau sempat dan sudah menyelesaikan jadwal, tapi kalau dilihat secara keseluruhan, pasti orang akan mengira kalau tempat ini dihuni dengan tetap.

Jungkook bangkit menuju kaca besar di sebelah TV. Membuka gorden, terlihat indahnya kota Seoul di sore hari.

"Apa yang bisa kumakan yaa", Jungkook membuka kulkas-nya yang penuh akan makanan.

Jungkook mulai memakai apron-nya, ia mengeluarkan bahan-bahan makanan. Dia akan masak makan malam untuk dirinya sendiri.

Terkadang Jungkook butuh waktu sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang Jungkook butuh waktu sendiri. Tapi tak dipungkiri, memang kalau bersama member rasanya lebih nyaman. Mengingat mereka sudah terbiasa tinggal bersama lebih dari 7 tahun.

Jungkook mulai sibuk berkutat di dapur. Entah apa yang dimasaknya, yang penting layak dimakan.

Jangan khawatir, Jungkook bisa masak kok. Percayalah. Meskipun memang tidak semahir Jin dan Suga. Tapi tidak separah Namjoon :').

Tak lama kemudian masakan sudah jadi, dan Jungkook makan dalam hening.

Selesai makan ia membersihkan apartemennya dengan mesin vakum. Setelahnya, Jungkook memutuskan untuk kembali ke dorm. Mengingat besok jadwal-nya akan kembali dimulai.

---

Tzuyu: Memangnya oppa sedang apa?

Jungkook: Sedang menyetir, aku habis dari apartemen

Tzuyu: Apartemen dorm?

Jungkook: Aniya, apartemen ku

Tzuyu: Ahh.. Geureogunaa

Jungkook: Apa kau sudah makan ?

Tzuyu: Belum, aku masih di kamar menunggu Mina eonni selesai masak

Jungkook: Bagaimana kalau kau ketauan eonnimu telponan denganku ?

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang