14

1.9K 114 4
                                    

Mereka sudah sampai di restoran, appa Tzuyu melambaikan tangannya ke arah pintu masuk.

Tak melihat pada Appa-nya, Tzuyu segera melihat ke seluruh penjuru ruangan. Takut kalau dugaannya benar.

*Deg
'Mati aku. Matii. Ternyata benar anaknya adalah Jungkook sunbae' Kata Tzuyu dalam hati

Dapat dilihatnya Jungkook yang sedang tertawa dengan seseorang mungkin Appa Jungkook, tepat di meja sebelah tempat Appa-nya melambaikan tangan tadi.

Mereka makan di restoran sushi, tepat nya di ruangan VIP. Jadi sepi, tidak akan ada yang mengenali mereka. Karena katanya susah untuk mereservasi ruangan ini, harus punya akses tertentu. Beruntung Tzuyu dan Jungkook punya manager yang bisa mengurus keperluan mereka dengan baik.

Setelah sampai di tempat duduk

"Ahh kita bersebelahan ternyata", Kata Eomma Jungkook. Membuat Jungkook mengalihkan perhatiannya ke meja sebelah. Dilihatnya seorang wanita sedang menunduk, menutupi wajah dengan rambutnya.

Jungkook mengukir senyum, senyum manis. Dia tau betul siapa wanita itu

"Bagaimana kalau kita gabung saja mejanya?", Saran eomma Tzuyu, yang disetujui orangtua Jungkook. Kemudian memanggil pelayan untuk menggeser meja mereka agar menjadi satu.

"Yeobo, kenalkan ini Tzuyu dari Twice yang biasa kita lihat di tv" Ucap Eomma Jungkook heboh pada suaminya. Perkenalan dulu sebelum mereka memulai makan malam.

"Annyeonghaseyo, Oh Tzuyu visual dari Twice itu ? " Kaget Appa Jungkook saat melihat Tzuyu

"Annyeonghaseyo, buk- " Jawab Tzuyu berdiri untuk membungkuk dan dengan cepat menjawab pertanyaan dari Appa Jungkook.

"Appa benar dia memang Tzuyu visual-nya Twice" Potong Jungkook sebelum Tzuyu sempat menyelesaikan ucapannya.

Mendengar jawaban sunbaenya itu langsung saja Tzuyu memberikan tatapan tajam kepada Jungkook seolah berkata 'Seharusnya kau tidak berkata begitu sunbae' dengan santainya Jungkook menghiraukan, seolah tidak melihat tatapan yang diberikan Tzuyu.

"Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu Tzuyu-ssi" Ucap Appa Tzuyu senang, berdiri dari kursinya

"Aa ahjussi terima kasih, panggil aku Tzuyu saja seperti imo"

"Kau juga harus memanggilku samchon kalau begitu" Suruh Appa Jungkook sambil menepuk pelan bahu Tzuyu

"Ne samchon, senang bertemu denganmu" Balas Tzuyu sambil membungkuk tidak lupa dengan senyum

"Jungkook-ah, kau juga harus menyapa orang tua Tzuyu" Perintah Appa Jungkook "Silahkan duduk Tzuyu-ya" Sambungnya dengan senyum. Mereka duduk dengan posisi saling berhadapan. Tzuyu mendapat posisi berhadapan dengan Jungkook.

"Ne Appa, annyeonghaseyo ahjumma ahjussi, joneun Jeon Jungkook imnida, kalian boleh memanggilku Jungkook. Senang bertemu kalian" Sapa Jungkook dengan cepat berdiri membungkukkan badan menampilkan senyum gigi kelinci.

"Senang bertemu denganmu juga Jungkook-ssi, panggil aku dan istriku seperti Tzuyu memanggil orang tuamu juga, bagaimana ?" Tawar Appa Tzuyu

"Ne, samchon"

"Baiklah kalau begitu kita langsung saja memesan makan" Saran Appa Jungkook sambil memanggil pelayan

"Tzuyu-ya. Kau ingin memesan apa sayang ?", Tanya Eomma Jungkook dengan lembut, membuat seisi meja memerhatikan interaksi mereka.

Tzuyu sudah melihat buku menu sedari tadi, jadi dia menjawab dengan cepat pertanyaan Eomma Jungkook.

Saat Tzuyu menyebutkan menu, Jungkook langsung melihat ke arah buku. Ingin tahu, apa yang dipesan wanita itu.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang