The Fact Music Awards
Ajang penghargaan musik yang baru digelar untuk pertama kalinya akan berlangsung hari ini. Banyak selebriti dari group hingga solois menghadiri acara ini. BTS dan Twice juga ikut berpartisipasi setelah comeback.
Kini kedua grup berada di ruang tunggu. Hanya ada mereka saat ini, tadinya ada group lain juga tapi mungkin mereka lebih memilih untuk beraktivitas di ruang tunggu masing-masing.
Beda ceritanya sama BTS dan Twice, mereka kan rusuh, jadi sukanya ngumpul.
"Bagaimana itu bisa terjadi hahhaha"
"Daebak, Namjoon Oppa Daebak!", Pekik Dahyun memberikan kedua jempolnya
"Jangan menghina ku, itu semua terjadi karena ketidaksengajaan", Namjoon mencoba mengelak dari ledekan manusia-manusia disini
"Jinjja ? Bukankah itu terjadi karena kesengajaan?" Ledek Sana
"Atau karena kelalaian oppa, tanganmu memang sakti kan ?", Timpal Tzuyu sambil tertawa.
"Kalian ini jahil sekalii yaaa", Namjoon lelah dengan tingkah mereka semua.
"Lalu setelah rusak Yoongi yang akan membereskan kekacauannya Namjoonie", Cerita Jin pada member Twice.
Hari ini Namjoon jadi topik utama akibat tangan saktinya itu.
"Entah sudah berapa banyak barang di dorm yang rusak karena tangan emas uri leader", Jungkook ikutan meledek sambil menepuk-nepuk bahu hyungnya itu.
"Ya!!", Namjoon meninju lengan kelinci nakal itu.
"Wahh, Suga oppa hebat", Puji Nayeon
"Eum, dia memang patut diandalkan hahhahah", Jin menyetujui.
"Tentu. Tapi kalian tidak tahu saja sebenarnya dia seperti kakek-kakek, setiap hari selalu kehabisan energi, kegiatannya di dorm hanya tidur, dan pandai menggunakan perkakas", Cerita Hoseok tanpa rasa takut sedikit pun.
"Jinjja? HHAHAHHA", Jeongyeon tertawa bahagia, menurutnya itu lucu. Untung yang lagi diomongin gak ada disitu.
Tadi Yoongi dan Taehyung di panggil manager hyung, entah apa yang dilakukan mereka.
Jungkook mengambil jelly di meja bagian dessert, lalu memindahkan ke piring Tzuyu. Tadi wanita itu ingin mengambil sendiri, tapi kekasihnya bilang biar dia saja. Hmm, dasar bucin.
"Thankme", Ucap Tzuyu dengan senyum manisnya.
"Mwo ? 'Thankyou' ", Sahut Jungkook membetulkan ucapan Tzuyu.
Tzuyu menggelengkan kepalanya,
"Thankmeeeeee""Thankyouuuuuuu", Jungkook juga tak mau kalah.
"Mana ada thankme, ada juga thankyou, siapa memangnya yang membuat itu", sambungnya"Aku yang membuatnya, iloveme, thankme itu kata-kata milikku", Tzuyu menjulurkan lidahnya
"Astaga pasangan maknae ini benar-benar, tidak baik adu mulut, mengalah saja Jungg", Lerai Jimin sambil tertawa melihat kelakuan pasangan
"Maknae"Jungkook hanya bisa menghela napas, sabar-sabar menghadapi keisengan Tzuyu.
"Bagaimana denganmu Sana-ya", Tanya Jin tiba-tiba membuat gadis Jepang itu tersedak dengan cola-nya
"Uhuk! Uhuk! Hah? Apanyaa?", Tanya Sana balik, setelah lolos dari keseleknya.
"Itunyyaa lohh", Jin bicara dengan ekspresi seperti 🌚
"Apanyaa hayooo", Sahut Sana balik
"Bagaimana hubungan Noona dengan Taehyungie Hyung", Jungkook menaik turunkan alisnya, bertanya sekaligus menggoda Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^