57

1.5K 101 13
                                    

"Geogi neo I fancy you amuna wonhaji anha. Hey I love you!" Nyanyian seorang wanita dengan suara yang indah mengisi ruang tunggu M Countdown saat ini.

"Geurae neo I fancy you kkumcheoreom haengbokhaedo dwae. Cause I need you" Sambung suara wanita berambut pendek serta koreo dari lagu tersebut.

"Daebak, suara kalian terdengar sampai depan toilet" Ucap Momo yang baru saja masuk ke ruang tunggu Twice.

Tepat kemarin tanggal 22 April 2019, Twice resmi comeback dengan lagu utama mereka "Fancy". Dengan konsep yang berbeda dari comeback sebelumnya mereka berhasil memikat hati para once lewat lagu terbaru.

"Jinjjaya!? Suara kita sebesar itu ?" Tanya Nayeon, salah satu pemilik suara barusan.

"Eohh, kalian barusan bernyanyi bagian reff bukan ?" Momo memastikan pendengarannya.

"Kau benar eonni, sepertinya aku terlalu bersemangat untuk penampilan kita nanti" Balas Jihyo sambil tertawa.

"Yang lain pada kemana ?" Tanya Momo, melihat ke sekitar ruang tunggu hanya ada mereka bertiga.

"Jeongyeon, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu tadi pergi ke ruang makan" Jelas Nayeon panjang lebar menyebutkan ke-6 nama adiknya.

"Eonni... Kenapa aku selalu ditinggal ?" Momo bertanya dengan muka melasnya.

"Aigooo kasian uri Momoring, cepat kau susul ke ruang makan siapa tau mereka belom selesai" Suruh Nayeon.

"Baiklah aku ke sana dulu, kalian tidak ikut ?"

"Tadi aku dan Jihyo sudah duluan hehehe" Nayeon tertawa memperlihatkan gigi kelincinya.

"Eyy dasar, yasudah aku ke sana dulu" Momo langsung menuju ke ruang makan.

"Aigoo ada Momo Twice" Pemilik suara ini dengan akrabnya memanggil Momo yang baru saja akan melewati ruangan mereka.

"Eoh annyeong sunbae" Sapa Momo tak lupa memberikan senyum dan membungkuk.

"Eyy kenapa masih panggil sunbae, kita kan sudah dekat" Protes Jin, tetua BTS. Mereka juga hari ini berada di M Countdown, untuk mempromosikan lagu terbaru yang dirilis selang seminggu dengan Twice.

"Hehehe Mian aku lupa"

"Hyung jangan bikin anak orang takut deh" Protes Jimin, tapinya dikacangin Jin. Hal seperti itu memang sudah biasa buat BTS.

"Kau mau ke mana ? Tumben sendirian" Tanya Namjoon setelah memastikan Momo memang pergi hanya seorang diri.

"Aku ingin menyusul member lain yang sedang makan"

"Kebetulan sekali kita juga mau kesana. Gajja hyung" Ajak Jungkook dengan semangat.

"Bilang saja kau ingin bertemu dengan yeoja-mu. Ayo kita kesana duluan kalau mereka masih lama" Cibir Taehyung memukul lengan Jungkook, tapi dia juga mau duluan.

"Yak! Kau mengomeli Jungkook tapi sendirinya juga mau cepat bertemu" Taehyung kena ocehan.

"Kecilkan suara kalian" Namjoon mengingatkan mereka.

"Ppalliii kita makan, kalau gajadi aku ingin tidur saja" Oceh Suga lelah mendengar perdebatan mereka.

"Jadi hyung jadi" Dengan kompak Taehyung dan Jungkook menggiring hyungnya itu masing-masing di kedua sisi. Member lain hanya menggelengkan kepala dan menyusul mereka beserta Momo.

Di backstage memang para idol lebih sering berinteraksi satu sama lain, hanya di luar stage saja mereka terlihat seperti tidak saling mengenal.

"Eonnii hentikan hahaha" Tawa seorang wanita yang terdengar sampai ke luar ruangan.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang