13

1.8K 107 5
                                    

Mereka sudah sampai di Tokyo Disneyland. Baru masuk gerbang saja pekikan Tzuyu sudah tertahan. Iya, dia sesenang itu.

Mereka berjalan menuju sebuah toko.

"Eomma, lihatlah, bukankah ini lucu?", Tanya Tzuyu sambil memakai bando Minnie mouse dikepalanya.

"Hm, itu bagus. Apa kau mau?", Tanya Appa-nya

"Kau ini seperti anak kecil saja", Omel Eomma Tzuyu. Putrinya itu hanya tertawa saja.

"Tidak appa. Aku hanya iseng memakainya", Canda Tzuyu pada eomma appa-nya sambil berjalan keluar toko.

"Ayo kita naik itu", Kata Tzuyu sambil tertawa, yang disetujui Eommanya. Tapi Appa Tzuyu meringis kala melihat wahana itu. Sebuah Rollercoaster raksasa.

"Bolehkan Appa tidak ikut?", Tanya appa Tzuyu pada putrinya.

"Tidak bisa. Ayolah appa. Dulu kan kita sering menaikinyaa bersama. Ayo kita naik lagii", Bujuk Tzuyu

"Ahh, begitu yaaa", Kata appa-nya masih ingin mencari alasan.

"Sudahlah, ayo ikut saja", Paksa eomma Tzuyu menyeret suaminya, diselingi tawa Tzuyu.

Mereka sudah selesai bermain rollercoaster mengerikan itu. Saat turun Appa Tzuyu hanya memberi ekspresi datar, wajah takutnya membuat istri dan putrinya tertawa terbahak-bahak.

"Appa, bukankah itu menyenangkan?!", Tanya Tzuyu

"Tidak. Itu sama sekali tidak seru", Jawab Appa-nya masih dengan ekspresi datar. Nyawanya seperti tertinggal di atas wahana itu.

Mereka sedang membeli makanan ringan disebuah kedai. Tadi Tzuyu melihat ada anak kecil yang membawa makanan itu, dia pikir itu lucu, jadi Tzuyu menginginkannya. Sebuah donat lucu, bentuk kepala mickey.

Setelah itu mereka kembali lanjut berkeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu mereka kembali lanjut berkeliling. Tzuyu mengajak Eomma dan Appa-nya ke Cinderella Castle.

Setengah jam mereka di dalam, karena sudah bosan, jadi mereka keluar.

Tzuyu ingin jajan lagi. Dia melihat sekeliling. Ada kedai yang menjual mochi alien tepat di depan Cinderella Castle itu.

"Eomma appa! Ayo kita ke sana!", pekik Tzuyu menarik kedua orangtuanya. Eomma dan appa Tzuyu hanya pasrah mengikuti maunya saja.

Selesai mengantri, Tzuyu gemas sekali dengan mochi itu. Dia sampai tidak mau memakannya. Tzuyu merogoh ponselnya di kantong celana kemudian memotret makanan itu.

 Tzuyu merogoh ponselnya di kantong celana kemudian memotret makanan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang