73

860 92 11
                                    

“Oppaaa, kajja kita makann~~” Ajak Tzuyu yang baru balik dari kamar mandi.

“Oppa, mau makan atau tidak jadinya?!” Yang ditanya lagi sibuk main game, ampe gak sadar pacarnya udah melotot ngeliatin dia.

“Jalmeoggessseubnida~~” Tzuyu langsung memasukkan sepotong sushi kedalam mulutnya “Main game juga nanti kenyang, benar kan oppa?!” Sindirnya melirik pemuda yang duduk disebelahnya.

“Kajja kita makann~~” Jungkook auto selesai main game, langsung ambil sumpit “Jalmeoggessseubnida” Cengirannya membuat Tzuyu mendelik.

Jungkook dengan berani menyelinap masuk ke ruang tunggunya Twice buat makan bareng Tzuyu. Mengambil kesempatan pacaran dibackstagenya acara MAMA.

“Hmm.... Mashita” Jungkook memakan sushi dengan sangat lahap, begitupun dengan kekasihnya “Wahh jinjja... sushinya sangat enak oppa!!” Sesekali Tzuyu memberikan pujian jujurnya.

“Aigoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aigoo... Tzuyaku makan sampai belepotan gini” Ujar Jungkook sambil membersihkan mayonaise di pinggir bibir kekasihnya.

“Aku terlalu bersemangat oppa, sudah lama tidak makan sushi hehehe. Beruntung Jin oppa membelikannya untuk kami” Jawab Tzuyu dengan kekehannya.

Acara MAMA tahun ini berlangsung di Jepang yang juga bertepatan dengan ulang tahun hyung tertuanya Jungkook, Kim Seok Jin.

Di hari ulang tahunnya ini, Jin berbaik hati untuk mentraktir member beserta staff BTS. Dan juga Twice. Karena mereka sekarang lebih dekat satu sama lain semenjak 2 couple BangTwice mempunyai ikatan.

“Pelan-pelan Tzuya, nanti kau tersedak” Tegur Jungkook melihat nafsu makan kekasihnya yang meningkat.

Dengan mulut yang penuh dengan sushi Tzuyu bertanya “Berapa jam lagi acaranya mulai oppa?”

Para idol sudah melakukan sesi red carpet tadi.

Jungkook langsung melirik jam tangan yang dipakainya “Masih 3 jam lagi acaranya mulai, Tzuya. Santai saja makannya”

“Assa!! Berarti waktunya cukup untuk tidur~~” Ucap Tzuyu dengan semangat

“Andwaee!! Kalau kau tidur lalu aku sama siapa, Tzuyaa??” Larang Jungkook langsung beralih ke mode merajuk andalannya.

“Main sama hyungmu oppa, atau dengan yang lain oppa. Banyak temanmu yang datang hari ini kan” Geng 97Lnya Jungkook maksud Tzuyu

“Ahh Tzuya... Aku kan maunya berduaan denganmu” Jungkook memeluk Tzuyu dari samping membuat keduanya menyender pada sofa.

“Oppaa hahaha, lepaskann. Aku masih memegang sumpit, selesaikan dulu makannya” Tzuyu hanya bisa tertawa dengan posisinya sekarang.

“Jinjjaa?? Setelah makan kita begini lagi ya?” Ajaknya dengan wajah yang berseri-seri.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang