65

1.3K 94 9
                                    

Kemarin Twice memiliki jadwal untuk mempromosikan album Jepang terbarunya di salah satu stasiun tv ternama. Tapi promosi kali ini Mina tidak ikut serta karena kondisi kesehatannya.

"Maaf semuanya, sepertinya aku tidak bisa melanjutkan jadwal konser yang akan datang" Mina akhirnya buka suara setelah suasana hening menyelimuti mereka. Satu persatu manusia yang duduk melingkar di karpet kamar Mina mulai mengangkat kepala.

Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk mampir ke rumahnya Mina, membuat keputusan bersama. Sebelum pulang ke Korea.

"Mina-ya, fokus saja pada kesehatanmu. Kami pasti bisa melakukan yang terbaik untuk konser selanjutnya, jangan khawatir" Ucap Jihyo dengan penuh kelembutan, sambil mengusap tangan Mina yang berada disebelahnya.

Dari konser terakhir yakni Twicelight Manila memang Mina sedikit mengalami cedera pada kakinya, bahkan beberapa member lain seperti Nayeon, Jeongyeon, Dahyun dan Tzuyu juga tidak dalam kondisi baik. Tapi Twice tetap berusaha tampil semaksimal mungkin hingga konser berakhir demi once.

"Sejujurnya ini juga berat untukku hikss" Ucap Mina sambil menunduk, air matanya tak dapat ditahan.

"Eonnii..." Panggil Dahyun yang juga ikutan sedih melihat Mina.

"Seharusnya a-aku tetap ikut kalian u-untuk mengikuti tur sampai akhir, tapi ternyata-" Mina tidak sanggup melanjuti kalimatnya. Dirinya benar-benar sedih dan juga merasa bersalah kepada member.

"Mina-ya jangan terlalu memaksakan dirimu, kami sangat mengerti dengan kondisimu sekarang" Jeongyeon menghampiri Mina dan memberikan pelukan untuk gadis itu.

"E-entah mengapa rasa takut I-itu tiba-tiba muncul saat berada di atas panggung hikss" Tangisan Mina membuat member lain juga ikut menitikkan air mata.

"Eonnii jangan takut, kami selalu ada untukmu" Chaeyoung dengan berurai air mata menghampiri Mina dan memeluknya.

"Majja-yo, kami selalu ada untukmu dalam kondisi apapun. Twice akan terus ber-9 sampai kapanpun" Kata Nayeon sambil mengusap air mata Mina.

"Eonniii..." Mina langsung memeluk Nayeon yang berada di hadapannya.

Member lainnya juga ikutan berpelukan.

"Saranghaee uri Minariii" Ucap Sana menyalurkan rasa sayangnya ke Mina.

"Nado aaranghae member-deul" Mina terharu akan rasa sayang yang diberikan para anggota kepada dirinya.

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Beberapa hari sebelum Twice melaksanakan konser Twicelights di Singapore. Agensi JYP memberikan pemberitahuan mengenai hiatusnya salah satu anggota Twice yaitu Mina dari aktivitas Twice.

Sejujurnya itu hal yang sulit dilakukan karena mereka sudah terbiasa tampil dengan 9 anggota, tapi kali ini terpaksa Mina harus absen dari jadwal yang sudah disusun. Meskipun begitu Twice harus tetap melanjutkan aktivitas mereka dengan maksimal.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang