27

1.7K 85 8
                                    

Acara MAMA telah selesai setelah para idol menyapa penggemar mereka dengan selfcam. Beberapa idol sudah balik ke backstage termasuk Twice. Beberapa member Twice sudah masuk ke ruangan untuk bersiap pulang.

"Kenapa mereka cepat sekali jalannya" Oceh Jeongyeon yang lagi jalan menuju ruangan.

"Mereka sudah tidak sabar untuk pulang sepertinya" Jawab Nayeon seadanya.

"Baguslah kalau seperti itu, jadi aku tak perlu repot berteriak menyuruh kalian berkemas" Jihyo lega, biarpun mereka perempuan tetap saja terkadang mereka susah diatur. Membuat leader pusing.

"Kau ini" Jeongyeon mencibir penjelasan dari leader. Karena dia juga salah satu member yang susah diatur.

"Annyeonghaseyo, sunbaenim~~" Sapa member Iz*one dengan membungkuk sopan pada seniornya, bertemu saat akan meninggalkan ruangan untuk pulang.

"Ne annyeonghaseyo" Nayeon dan kedua adiknya juga membalas sapaan mereka dengan membungkuk.

"Kalian sudah mau pulang ?" Nayeon bertanya dengan lembut pada juniornya

"Ne sunbaenim kita akan segera pulang" Jawab salah satu member berambut pendek, kebetulan berada paling dekat dengan anggota Twice.

"Ah iya, kalian harus cepat pulang dan segera istirahat" Jihyo memberi nasihat pada juniornya, tak lupa dengan senyum.

"Ne sunbaenim" Kompak mereka

"Baiklah kalau begitu. Kita pamit, sampai bertemu di Hongkong" Jeongyeon melambaikan tangannya dengan ekspresi yang sangat ceria.

"Kita pulang dulu sunbaenim" Pamit leader dari Iz*one dengan senyum sambil membungkuk diikuti membernya.

"Ne hati-hati. Hwaiting!" Kompak NaJeongJi. Membuat mereka semua tertawa. Setelah itu Iz*one berjalan pulang, sedangkan mereka kembali berjalan menuju ruangan.

---

"Yedeul-ah, sudah siap pulang ?" Masuk-masuk Jihyo langsung berteriak kepada membernya. Sebagian dari mereka kaget karena teriakannya.

"Astaga kenapa harus teriak di dalam ruangan?" Tegur Momo yang kaget karena ulah leader Twice. Gini-gini leader Twice juga suka menunjukkan sisi kekanak-kanakan kepada member. Lebih tepatnya sih mereka semua juga.

"Mian eonni, aku hanya bersemangat karena kita akan segera pulang ke hotel" Jawab Jihyo dengan semangat

"Aku juga bersemangat untuk pulang" Tzuyu juga senang, dia sudah ngantuk sekarang. Putri tidur sejati.

"Beruntung sekali barang-barang kalian sudah rapi" Ucap Sana pada mereka bertiga yang tiba paling belakangan.

"Kita memang rajin" Sombong Jeongyeon dibalas Sana dengan memutar bola matanya malas.

"Gajja, yang sudah selesai merapihkan barang silahkan keluar" Suruh manager eonni yang baru memasuki ruangan Twice, mobil untuk mereka sudah menunggu.

Satu persatu dari mereka berjalan keluar dari ruangan. Sana berjalan paling terakhir berhenti untuk mengecek ponselnya karena ada pesan masuk. Karena penasaran langsung Sana melihat siapa pengirimnya.

*Ting

'Astaga dia beneran mengirimiku pesan' Panik Sana dalam hati

"Sana-ya, kau tidak ingin pulang ?" Manager eonni meledek Sana yang tak kunjung keluar.

"Jangan tinggalkan aku~~" Sana mengeluarkan aegyonya, sedikit berlari mengejar member lain yang sudah jalan duluan.

---

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang