52

1.5K 94 11
                                    

~Flashback on~

"Sana eonni, kau tidak pergi dengan Taehyung oppa hari ini ?" Tanya Jihyo tiba-tiba.

"Tentu saja tidak. Kenapa juga aku harus pergi dengannya ?" Balas Sana dengan cuek.

"Eyyy, hari ini kan valentine eonni masa kau tidak pergi" Ledek Jihyo.

"Yak! Kau kira aku ada hubungan apa dengannya ? Kau sendiri kenapa tidak pergi dengan Daniel ?" Tanya Sana balik.

"Eonni tidak lihat, dia sedang berdandan untuk pergi kencan" Lapor Mina yang tadinya hanya menyimak jadi ikutan nimbrung.

"Aigooo... yang sudah punya pacar memang beda Mina-ya" Sana yang tadinya sibuk dengan ponsel, langsung menoleh pada Jihyo yang duduk di depan meja rias.

"Mina-ya kenapa kau jadi ikutan menggodaku ? Target kita itu Sana eonni" Balas Jihyo dengan tertawa, tangannya sibuk memakai cushion pada wajahnya.

"EONNIII-DEULLLL" Teriak seorang perempuan dengan suara cemprengnya

"BOLEHKAH KAMI MASUK ?" Teriak perempuan yang lainnya sambil mengetok pintu. Mina beranjak dari kasur untuk membuka pintu.

"Yak! Kenapa kalian senang sekali teriak-teriak dalam rumah ? Mereka kan tidak tuli" Oceh Jeongyeon macam ibu kos, dibalas cengiran oleh Dahyun dan Chaeyoung yang melakukan hal barusan.

"Uuuu Jihyo kau mau pergi kencan ya ?" Goda Nayeon sesaat melihat leader Twice.

"Ahhh aku juga ingin pergi kencan" Rengek Momo

"Eyyy kau saja tidak punya pacar, bagaimana mau pergi kencan ?" Balas Nayeon menggoda Momo, mengundang tawa member yang ada disitu. Hanya Tzuyu yang tidak ada disitu karena sudah diculik duluan oleh Jungkook untuk kencan.

"Tzuyu sudah diculik Jungkook oppa, Jihyo eonni mau pergi sebentar lagi, sepi sekali dorm ini" Keluh Chaeyoung   sambil duduk di kasur yang ditempati Mina.

"Eonni akan menemanimu supaya kau tidak bosan, Chaengg" Kata si fake maknae Nayeon dengan tingkah imutnya, memeluk Chaeyoung.

"Eonni akan menemanimu supaya kau tidak bosan, Chaengg" Kata si fake maknae Nayeon dengan tingkah imutnya, memeluk Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihyo-ya, kemana kau akan pergi kencan ?" Kepo Momo

"Apartemen Daniel oppa" Jawab Jihyo.

"Memang apartemen tempat paling aman untuk kencan. Sana-ya kau tidak pergi kencan ?" Timpal Jeongyeon

"Yedeul-ah, sekali lagi ku informasikan kalau aku dengannya tidak mempunyai hubungan apa-apa" Sana menjelaskan pada mereka.

"Eyyy gotjimal" "Sudahlah eonni ngaku saja" "Mana mungkin kalian tidak punya hubungan" Berbagai reaksi diberikan member Twice setelah Sana memberikan penjelasan.

"Ahhh kenapa kalian tidak percaya padaku ?" Sana putus asa karena mereka tidak ada yang percaya padanya.

"Baiklah-baiklah, kau memang tidak ada hubungan dengan Taehyung" Jawab Nayeon satu-satunya member yang bisa memanggil Taehyung tanpa embel-embel oppa, karena tahun kelahiran mereka sama.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang