17

1.8K 102 6
                                    

"Jangan lama-lama ganti bajunya", Kata Jungkook pada Tzuyu saat lift akan tertutup. Dia tahu percis wanita seribet apa.

"Kalaupun aku lama, oppa juga akan menunggu", Kata Tzuyu menjulurkan lidahnya berlalu dari hadapan Jungkook.

"Kemana perginya Tzuyu yang polos ?" Heran Jungkook sambil menggelengkan kepala dengan sedikit terkekeh, saat itu juga pintu lift tertutup.

---

"Baju yang mana ya" Bingung Jungkook sambil mengangkat sepasang baju di depan kaca.

Dia sudah lama di kamarnya. Lama sekali. Sungguh. Sedari tadi berkutat dengan pakaiannya. Siapa yang ribet sebenarnya ?

Handphone nya terus bergetar tapi tak mau diangkat. Itu Tzuyu yang menelepon. Dia sudah lelah menunggu Jungkook untuk mengangkat teleponnya.

'Ishh apa yang dia lakukan di kamarnya ?!', Rutuk Tzuyu dalam hati sambil berdecak. Tzuyu sudah selesai. Bahkan sepatu pun sudah dipakainya. Tinggal menunggu pangeran army ini.

KakaoTalk

Chou Tzuyu
Ya! Oppa!
Lama sekali!

Chou Tzuyu
Oppa! Astaga apa yang kau lakukan di kamarmu?!

Jungkook mengambil ponselnya di kasur. Membaca pesan Tzuyu. Dia langsung membayangkan ekspresi Tzuyu yang sedang marah-marah saat ini.

Chou Tzuyu is calling~~

Jungkook: "Yeoboseyo"

Tzuyu: "Oppa kau sudah selesai apa belum astaga"

Jungkook: "Sudah. Tunggu sebentar lagi"

Tzuyu: "Sebentar lagi?! Sebenarnya kau akan nge-gym atau pergi perang oppa ?"

Jungkook: "Hahahha, arraseoo aku akan cepat. Kumatikan"

Tzuyu sudah merutuki Jungkook diseberang sana. Tetapi dia tidak berani mengutarakannya saat di telpon tadi, karena tidak sopan sama yang lebih tua.

Setelah sekian lama. Akhirnya dia selesai. Bayangkan, 45 menit lamanya, dia memilih-milih baju. Ujung-ujungnya yang dipakai adalah baju pilihan pertama. Jungkook mengabari Tzuyu untuk menuju lift.

Setelahnya dia memakai sepatu dan berkaca sedikit merapihkan rambutnya.

'Perfect, Jeon Jungkook memang tampan', batinnya. Benar-benar si Jungkook ini. Masi sempat memuji diri sendiri. Seperti inilah efek sampingnya kalau hidup terlalu lama bersama hyungnya yang overpede, Seokjin.

Saat pintu lift terbuka Jungkook langsung menyengir pada Tzuyu yang wajahnya sudah ditekuk.

"Lihat kan! Siapa yang lama! Aku menunggumu sampai lumutan oppa", Tzuyu memberi tatapan membunuh pada Jungkook.

"Sudah jangan marah-marah. Kau berisik", Kata Jungkook sambil mengacak gemas rambut Tzuyu. Membuat Tzuyu memukul lengannya pelan.

---

Mereka sampai di tempat gym yang disediakan hotel ini.
Kebetulan hari ini sepi. Tidak tahu sih, mungkin karena masih pagi.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang