"Kyaaaaa! Konsernya selesaii" Teriak Chaeyoung selepas dirinya turun dari panggung.
"Kenapa rasanya sangat singkat ? Padahal aku masih ingin bertemu dengan once" Rajuk Dahyun
"Sebentar lagi juga kita akan sering bertemu dengan once Dahyun-ah" Nayeon menepuk-nepuk lengan wanita itu lalu berjalan mendahuluinya
"Benar yang dikatakan Nayeon eonni. Rasanya aku tidak sabar menunggu jadwal selanjutnya" Ucap Jihyo
Mereka baru saja menyelesaikan konser pembuka dari rangkaian jadwal world tour yang sudah di susun.
Tour ini lebih spesial dari tour yang sebelumnya, karena kali ini Twice tidak hanya mendatangi negara asia saja tapi juga negara bagian amerika sana. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi kesembilan gadis cantik itu.
"Hahaha Jeongyeon-ah kenapa kau lari terlalu cepat" Panggil Sana yang berusaha menyamakan pacuan Jeongyeon.
"Kita kan lagi berlomba Sana-ya" Jeongyeon jadi tertawa mendengar keluhan wanita Jepang itu.
"Aigooo kalian ini gaada capenya deh" Tzuyu hanya menggelengkan kepala saat kedua wanita itu lari melewatinya.
"Kau lupa, Sana eonni semakin cape malah semakin aktif Tzu" Timpal Mina yang berjalan bareng Tzuyu.
"Tumben Nayeon eonni tidak ikutan"
"Tadi dia sudah sangat heboh dipanggung, kurasa tenaganya sudah habis"
"Hahhaha majja" Mina dan Tzuyu pun tertawa
"Yeay! Yeay! Aku menang!" Seru seorang wanita yang ternyata bisa memenangkan pertandingan gabut ini.
"Ya! Kau curang barusan Sa-OMO!" Baru aja protes sama Sana yang lagi loncat kesenangan, tapi apa yang dilihat Jeongyeon benar-benar membuatnya terkejut.
"Annyeonghaseyo PD-Nim, joesonghamnida" Jeongyeon buru-buru minta maaf.
Ternyata JYP PD-nim sedari tadi sudah ada di ruangan mereka dan ia melihat dengan jelas saat Sana masuk dan loncat-loncat merayakan kemenangannya.
"Mwo ? Omo! Joesonghamnida PD-nim" Kebingungan Sana terjawab setelah dirinya berbalik mengikuti pandangan Jeongyeon.
"Ahhh aniya gwaenchanha, Jeongyeon-ah, Sana-ya" PD-nim sangat memaklumi kelakuan anak didiknya yang bar-bar.
"Eoh PD-nim. Annyeonghaseyo" Sapa Jihyo sesaat melihat CEO-nya diruangan.
"Annyeonghaseyo" Sapa mereka bergantian, mulai memadati ruangan.
"Ne annyeonghaseyo yedeul-ah"
"PD-nim bolehkah aku bertanya ?" Tanya salah satu wanita yang ada disana sambil menahan tawa.
"Tentu saja boleh Nayeon-ah, tanyakan saja"
"Kenapa tadi PD-nim dibawa petugas keamanan ?" Dengan berani eonni tertua Twice membahas topik itu.
"Aigoo, kau melihatnya ?! Harusnya jangan lihat Nayeon-ah, itu hal memalukan" JYP seketika panik karena ternyata salah satu anak Twice melihat kejadian yang bisa dibilang sedikit memalukan tadi.
"Hampir saja aku tertawa saat melihatmu dibawa mereka" Member lain cuma bisa nyimak obrolan apa yang lagi mereka bahas.
"Wahh aku tidak menyangka peraturan memotret artis di konser akan seketat itu. Karena terlalu malu jadi aku tidak menonton kalian lagi setelah dibawa petugas" Cerita PD-nim, sungguh kejadian ini sangat memalukan untuknya. Pasti bentar lagi banyak artikel muncul mengenai kejadian barusan.
"Jinjjaa PD-nim ?! Mian tapi ini lucu menurutku" Jeongyeon juga harus mengontrol tawanya agar tidak terlalu meledak.
"Tak apa tertawa saja Jeongyeon-ah, aku pun juga merasa hal barusan sangat lucu dan memalukan hahaha" JYP memang dekat dengan grup asuhannya, mereka sering bercanda dan dirinya juga terkadang jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^