Kini, Jimin dan Jungkook sedang main game di kasur. Biasa, game yang sama. Mobile legend.
Sesampainya di kamar, Jimin langsung menagih cerita mengenai Jungkook dan Tzuyu. Alhasil Jimin jadi terus-terusan menggoda Jungkook. Bercerita pada Jimin bukanlah pilihan yang tepat sejujurnya, tapi mau gimana lagi.
'Coba saja tadi mereka tidak bertemu, pasti semuanya akan tetap aman' Jungkook yang masih mengoceh dalam hati. Dasar hyung kepo.
"Kook-ah. Mau tidak nanti malam kita ke Disneyland", Ajak Jimin semangat.
"Tidak mau. Kemarin itu aku sudah kesana. Kita pergi ke tempat lain saja", Saran Jungkook
"Kita tidak bisa sebebas itu. Kita kan idol. Mereka pasti mengenali kita Jung kalau pergi ke tempat lain", Jelas Jimin.
"Ya sama saja. Disneyland kan tempat umum juga", sejujurnya Jungkook malas pergi dengan hyungnya, jadi dia terus mencari alasan.
"Tapi beda. Kalau Disneyland kan kita bisa minta tolong pada manajer supaya pengunjung dibatasi", Jimin terus memaksa dongsaeng-nya itu.
"Tidak ah. Aku malas kesana", Balas Jungkook. Jimin jadi sia-sia berdebat dengan Jungkook. Ujung-ujungnya tidak jadi pergi.
Sejam kemudian, karena terlalu bosan, Jungkook hanya bolak-balik siaran TV, sedangkan Jimin sedang mandi.
"Hyung, ayo kita ke Disneyland", Jungkook tiba-tiba mengajak Jimin ke sana. Jimin yang sedang mengeringkan rambutnya, sedikit terkejut dengan ajakan Jungkook. Lihatlah, sekarang jadi dia yang bersemangat.
"Tidak mau! Tadi kau bilang malas. Pergi saja sendiri", Tolak Jimin menatap malas adiknya.
"Aku berubah pikiran. Ayolah hyung", Rengek Jungkook.
"Sukurin! Bosan kan", Ledek Jimin.
"Mau ya ? Aku sekalian ingin buat video. Nanti kau jadi modelnya ya", Mohon Jungkook.
"Video apa ? Project GCF-mu itu?", Tanya Jimin yang mulai tertarik bujukan Jungkook
"Eung. Eottae?", Tanya Jungkook dengan wajah yang cukup songong, karena dia tau hyung-nya ini pasti menerima ajakannya
"Geurae", Jimin akhirnya setuju. Tepat seperti dugaan Jungkook
---
Kini keduanya sudah masuk ke Disneyland. Jungkook sudah siap dengan kamera-nya. Dia akan membuat konten di bangtan-tv.
Sebuah video hasil dokumentasinya sendiri. Dia hobi dengan kamera.
Mereka menaiki banyak wahana, Jungkook sambil sibuk merekam sang model. Jimin-ssi.
---
Orang tua Jungkook akan pulang lebih dulu hari ini. Karena Appa Jungkook mendadak ada urusan bisnis. Jadi mereka akan meninggalkan Jungkook dan Jimin di Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^