Ini sudah hari kedua Tzuyu berada di Taiwan setelah ia dan keluarganya pulang dari Jepang. Mereka sampai di Taiwan saat menjelang malam, keesokan harinya kegiatan Tzuyu hanya diisi dengan bermain dengan gucci dan tidur. Hanya itu.
Appa-nya sudah kembali bekerja, sedangkan Eommanya menemani Tzuyu liburan di Taiwan. Eomma Tzuyu memiliki bisnis kafe yang dikelolanya sendiri dan beberapa bisnis lainnya, jadi bisa meluangkan waktu untuk Tzuyu.
Ditemani Eommanya serta Gucci, saat ini Tzuyu tengah menikmati waktunya, berwisata di salah satu tempat yang menyediakan berbagai kuliner. Awalnya tempat ini memang sudah ramai dan menjadi tambah ramai saat Tzuyu tiba disini. Banyak fans yang ingin melihat Tzuyu. Tetapi mereka menghargai Tzuyu yang sedang liburan jadi hanya bisa mengambil foto atau video.
"Eoh, manager eonni menelponku" Tzuyu sedang menikmati makan malamnya, sedikit terkejut saat melihat ponselnya. Managernya menelpon tetapi tidak terangkat karena ia sibuk makan.
"Telepon kembali,Tzu. Pasti itu urusan yang penting" Saran Eomma Tzuyu
Manager Eonni is calling~~
"Eomma, aku angkat telepon dulu" Ijin Tzuyu pada Eomma-nya, ditanggapi dengan anggukan.
Manager: Yeoboseyo Tzuyu-ya
Tzuyu: Ne eonni. Maaf aku tidak angkat, tadi aku sedang makan.
Waeyo?Manager: Maaf mengganggu waktu liburmu. Aku ingin mengingatkan kalau besok Twice ada jadwal latihan. Kau tidak lupa bukan ?
Tzuyu: Mwo ?! Jadwal latihan ?!
Manager: Jangan bilang kau lupa Tzuyu-ya
Tzuyu: Mian eonni, aku lupa
Manager: Sudah kuduga kau pasti lupa, untung eonni menelpon
Tzuyu: Gomawo,eonni. Sepertinya aku akan pulang malam ini juga
Manager: Bagaimana liburanmu di Jepang ? Tidak ada masalah kan Tzu ?
Tzuyu: Tidak ada masalah dan sangat menyenangkan. Terima kasih eonni sudah membantu mengurusi semua keperluanku
Manager: Tidak masalah, Tzu. Itu memang sudah tugasku memastikan kalian aman.
Tzuyu: Saranghae eonni~~ (Aegyo)
Manager: Ne Tzuyu-ya (Terkekeh). Baiklah kalau begitu setelah ini, eonni yang akan memesan tiket ke Korea untukmu.
Tzuyu: Ne eonni
Manager: Nanti aku informasi lagi info selanjutnya. Manager oppa yang akan menjemputmu saat sampai di Korea.
Tzuyu: Ne eonni, gomawo
Manager: Kututup telponnya Tzuyu-ya
"Kau ada jadwal latihan Tzuyu-ya ?" Eomma Tzuyu langsung bertanya saat Tzuyu selesai berbicara dengan managernya.
"Iya eomma, aku lupa ternyata ada jadwal latihan. Untung manager eonni menelpon"
"Kenapa kau melupakan jadwal penting?" Omel Eomma Tzuyu
"Aku terlalu senang liburan eomma, jadi aku lupa" Jawab Tzuyu terkekeh
"Kalau begitu habiskan makananmu, lalu kita pulang"
"Untung kita sempat jalan-jalan, gucci-ah" Ucap Tzuyu sambil mengelus gucci
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^