"Mau kemana Jungkook-ah?", tanya Jin yang sedang memasak di dapur.
Jungkook sudah rapih pagi-pagi begini.
"Hm? Aku akan ke apartemen hyung, mau beres-beres. Banyak barang menumpuk disana", Jelas Jungkook
"Makanlah lebih dulu. Hyung membuat nasi goreng,", Suruh Jin saat Jungkook menghampirinya
"Geuraee",
---
"Hyung, aku pergi dulu yaa", Jin yang sedang di balkon pun menoleh. Wajib hukumnya kalau pamit sama hyung satu ini.
"Ne, hati-hati. Kalau ada apa-apa kabari hyung", Peringat Jin. Jungkook mengangguk.
Saat sudah menutup pintu apartemen, ia kembali lagi ke dalam.
"Hyung, tapi sepertinya aku akan menginap disana nanti"
"Tumben. Ada apa?"
"Tidak ada apa-apa. Just Healing~", kata Jungkook.
"Annyeong", sambungnya melambaikan tangan pada Jin yang sedang menyesap teh hangat.---
Jungkook menekan password apartemen pribadinya.
Apartemennya bersih, hanya saja memang banyak barang-barang yang tidak lagi dipakai. Jadi Jungkook berniat membuang nya.
Jungkook memasuki kamarnya menaruh tas yang tadi dibawanya, berisi pakaian, dan barang-barang.
Kemudian mengambil vacum cleaner, dan mulai membersihkan setiap sudut di apartemen itu.
Mengepel lantai, mengelap meja. Mengganti seprai kasur nya.
Setelahnya, Jungkook memutuskan untuk nonton film. Ditemani beberapa snack yang kemarin di belinya bersama member di supermarket. Ia membawanya dari dorm.
---
"Apa menu hari ini Chef-nim?", Tanya Namjoon saat menyeduh susu protein.
"Nasi goreng", Balas Jin yang sedang mencuci piring.
"Dimana yang lain ? Aku sudah kelaparan...", Keluh Namjoon
Tak lama kemudian datanglah Sope dan VMin.
"Bab meogjaaa*~~~", Kata Jimin mengambil piring, menyendokkan nasi goreng ke piringnya.
*ayo makannn~~Setelah mereka makan dengan hening, Yoongi membuka pembicaraan
"Dimana Jungkookie?", Tanya Yoongi melihat salah satu bangku kosong.
"Ke apartemen", Jawab Namjoon singkat sambil mengunyah. Leader wajib tau jadwal membernya.
"Pagi-pagi begini?", Tanya Yoongi lagi. Hanya dibalas anggukan oleh Jin. Sibuk mengunyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^