9

2.5K 115 1
                                    

"Eonni, apakah kau lihat dimana koperku?", tanya Tzuyu pada Jeongyeon yang sedang berada di kamarnya

"Ani. Bukankah kemarin di belakang pintu?", kata Jeongyeon.

"Eopseo. Aku lelah eonni", kata Tzuyu sambil membanting tubuh ke atas sofa yang berada di kamar NaJeongMo (Nayeon,Jeongyeon,Momo). Dia kesal karena daritadi sudah berkeliling tapi tidak menemukannya. Dia sudah lelah.

"Cari dulu Tzuyu-ya. Coba ingat-ingat dimana terakhir kali kau letakkan", Saran Jihyo yang kebetulan melewati kamar NaJeongMo setelah itu kembali lagi ke kamarnya

"Ahh molla", Tzuyu sudah tidak mau mencarinya lagi. Dia tiduran sambil memejamkan matanya.

Jihyo menghentikkan aktivitasnya yang sedang merapikan barang-barang untuk dimasukkan ke koper. Dia berjalan menuju walk-in closet milik maknae line.

5 menit kemudian dia kembali ke kamar NaJeongMo, sebagian member juga sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sama sibuknya, mengemasi barang.

"Ini Tzuyu-ya. Lain kali carilah yang benar, kau ini", Decak Jihyo.

Tzuyu langsung membuka matanya kala mendengar Jihyo menemukan koper yang dicari-cari sedari tadi.

"Oh! Dimana eonni menemukannya? Sungguh, tadi tidak ada eonni", kata Tzuyu cengengesan, sambil mengangkat jarinya membentuk peace sign.

"Whatever", Ucap Jihyo sambil bertolak pinggang dan kembali ke kamarnya

"Jihyoo eonniiii", Giliran Chaeyoung yang berteriak menghampiri Jihyo di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihyoo eonniiii", Giliran Chaeyoung yang berteriak menghampiri Jihyo di kamarnya

"Apalaagiiiiiii", Teriak Jihyo balik. Dia baru saja duduk. Perasaannya tak enak. Kalau sudah seperti ini, biasanya ada saja yang hilang lagi.

"Kau lihat hairband ku tidak?", kata Chaeyoung.
"Yang warna biru", sambungnya.

"Aku tidak tahu. Astaga. Kenapa kalian terus-terusan bertanya padaku. Memangnya aku yang menjaga barang-barang kalian 24 jam", Sahut Jihyo frustasi.

Lihatlah, benar bukan? Ada saja yang hilang.

Tiba-tiba Sana keluar dari kamar mandi. Dia baru saja menyelesaikan ritual mandinya .

"Itu Chaeng-ah. Hairbandmu. Dikepala Sana eonni", kata Mina, membuat Sana seketika menoleh, merasa namanya terpanggil.

"Ahh eonni. Kenapa tidak bilang kalau kau memakainya. Aku sampai mengobrak-abrik lemariku", kata Chaeyoung gemas.

"Aku lupa hehe. Mian", kata Sana sambil menyengir. Lalu mengembalikan hairband itu pada Chaeyoung.

Ditengah ramai dan berisik nya suara teriakan beberapa member yang heboh saat packing barang-barang mereka, ponsel Tzuyu berdering. Ternyata ibunya yang menelpon.

Fancy IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang