'Astaga. Bukankah ituuu sabun keluaran terbaru Bodyshop?!', Batin Tzuyu, memelototkan matanya.
Dia segera pamit pada Appa-nya, karena Eomma-nya sedang pergi ke toilet. Lalu berjalan cepat menuju toko Bodyshop.
Sesampainya di toko tersebut kaki Tzuyu langsung melangkah ke bagian sabun.'Omo!omo!, astaga kemasannya cantik sekalii', Batin Tzuyu tertahan.
Dia mengambil 5 botol sekaligus.
Karena barang ini susah didapat, jadi sekalian saja dia beli banyak. Di Korea belum keluar produknya, atau bahkan tidak akan keluarDia membawa kelima sabun itu menuju kasir. Saat sedang membayar, matanya tidak sengaja melihat kearah 'Subway'. Toko yang menjual makanan cepat saji.
'Omo! Bukankah itu Jungkook sunbaenim?!', Panik Tzuyu dalam hati. Dia panik seketika.
"Ini kembaliannya nona, terimakasih",
"Ah iya", Tzuyu mengambil kembalian itu, dan berlalu dari kasir. Saat berdiri di depan Bodyshop, Tzuyu menyipitkan matanya.
"Astaga itu benar dia. Aigo. Aigo. Eottokhae!?", Kata Tzuyu dengan suara pelan. Pekikkannya tertahan.
'Apa yang dia lakukan disini. Aishh. Aku harus sembunyi dimanaa', Batinnya. Dia berjalan cepat menuju tempat duduknya. Merogoh masker di sela tas ransel hitam milik nya, dan segera memakainya.
Tzuyu pura-pura memainkan ponselnya sambil menunduk, sesekali mencuri pandang kearah Toko Subway itu.
Jungkook tidak sendiri.
Dia bersama seorang wanita yang sudah agak berumur."Apakah itu eommanya?", Tanya Tzuyu pada dirinya sendiri.
"Aigo pabo. Untuk apa aku bertanya seperti itu", Rutuk Tzuyu sambil memukul pelan kepalanya.
Jungkook berjalan bersama eommanya keluar toko. Dan melangkahkan kaki menuju tempat lain.
Akhirnya Tzuyu bisa bernapas lega. Setidaknya, Jungkook tidak melihat dirinya.
---
Saat matahari sedang terik-teriknya, Jungkook dan keluarganya sudah sampai di Jepang.
Mereka sedang dalam perjalanan menuju hotel yang sudah dipesan oleh manager Jungkook. Hotel yang biasa disewa BTS kalau ada jadwal konser di Jepang.Saat sudah sampai di lobby, Eomma dan Appa-nya sedang mengurus keperluan untuk check-in. Jungkook duduk di sofa sambil bermain mobile legend.
"Kookie-ya, gajja", Ajak Appa pada Jungkook yang sibuk bermain dengan alis yang berkerut. Bocah ini kalau sudah bermain seriusnya seperti sedang bertemu kolega bisnis.
"Eung", Jawab Jungkook singkat sambil berjalan mengikuti orang tuanya.
Mereka mendapat kamar yang berada di lantai 7, Satu kamar untuk orangtua-nya. Untuk Jungkook sendiri satu.
Jungkook sedang berada di kamar orangtua-nya, sehabis membantu staff hotel membawa koper.
"Eomma, Appa, aku kembali ke kamarku dulu", Pamit Jungkook sambil berjalan menuju pintu.
"Geurae. Gomawo Jungkook-ah", kata Appa Jungkook
"Istirahat, jangan main game terus", sambung Eomma-nya.
"Arraseoo", Balas Jungkook sambil menutup pintu.
Sekarang dia sudah berada di dalam kamarnya.
Jungkook melepas sepatu nya, kemudian menggantinya dengan sandal hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^