"Kim TaeTae-ssi, tolong pilihkan 3 foto yang bagus untukku" Hampir 1 jam berlalu, Sana tidak bisa memilih foto mana yang akan diunggah ke instagram.
"Apa dulu bayarannya??" Taehyung mengangkat satu alisnya "Tentu saja tidak gratis, nona" Tambahnya setelah melihat ekspresi melongo Sana.
"Yaa!! Aku kan hanya menyuruhmu untuk memilih" Protesnya dengan tidak terima "Lagipula Kim Taehyung-ssi, itu kan fotoku kenapa jadi kau yang meminta bayaran, huh?!"
"Aku hanya bercanda sayanggkuu" Taehyung gemas lalu mengacak rambut Sana.
"Ah sudahlah nanti saja upload fotonya, semoga once tidak marah padaku" Sana soalnya udah janji buat upload foto dirinya setelah acara SBS kemarin, tapi sepertinya harus ditunda dulu.
"Kajja kita keluar, Tae. Aku ingin makan sesuatu rasanya" Ternyata Sana pengen ngemil
"Kau pasti lupa kalau Jihyo tidak mengijinkan keluar" Taehyung mengingatkan kembali amanat yang diberikan Jihyo tadi, saat dirinya baru sampai di dorm Twice.
"Taehyung oppa, Sana eonni hari ini tidak boleh keluar. Jadi kalian hanya bisa kencan di dorm saja, lebih tepatnya di ruang tamu!!"
"Ahhh iyaa kau benar, lalu bagaimana??" Sana menggigit jari telunjuknya tanda berpikir.
"Mau tidak mau ya delivery saja"
"Tapi aku ingin keliling pake mobil Tae..." Sana kembali terdiam, Taehyung pun begitu.
10 menit berlalu...
Apa mereka ketiduran?
"Kabur" Ternyata tidakk
"Mwoo??" Kagetnya "Coba katakan sekali lagi" Sana memastikan pendengarannya. (Apa??)
"Hanya itu satu-satunya cara untuk bisa keluar" Jawab Taehyung dengan santai.
"Baiklahhh kita pakai cara itu saja" Sana langsung setuju dengan usul kekasihnya, urusan kena omel belakangan aja.
"Sekarang kita bahas fotoku untuk once, cepat pilihkan" Suruh Sana sambil menyodorkan ponselnya.
"Nanti, kita bahas yang lebih penting dulu" Taehyung tetep ngambil hpnya Sana lalu dijauhin pake tangannya karena mau diambil.
"Yakk!! Kembalikan ponselku Taeee!!" Sana dengan brutalnya berusaha ngambil hpnya di tangan Taehyung, mereka gulat di sofa.
"Astagaa, bagaimana bisa aku punya pacar sebar-bar ini??" Ujar Taehyung terheran-heran.
"Tapi aku cantik bukan?" Kata Sana dengan pedenya sambil mengibas rambut pendeknya.
"Cantik apanya, rambutmu saja berantakkan gitu"
"Ishh, kau menyebalkan. Ini kan belom dirapikan lagi" Sana langsung merapihkan rambutnya yang dibantu Taehyung sebagai penatanya.
"Ahhh aku tau!! Pasti kau ingin bahas acara ulang tahun kita ya??" Tanya Sana dengan antusias.
"Eohhh" Lalu Taehyung mengambil kedua tangan kekasihnya dengan lembut, situasinya jadi serius "Maaf sebelumnya, tapi-"
"Gwaenchanha, aku tidak marah karena batal. Di tanggal ulangtahunku ternyata ada jadwal ke Jepang" Potong Sana. (Tidak apa-apa)
*Takk
"Yakkk!! Kenapa kau menyetil dahiku?!"
"Aku kesal padamu!! Karena ku kira kau akan marah rencananya batal, tapi ternyata memang kita sama-sama ada jadwal akhir tahun" Jelas Taehyung dengan jengkel "Untung aku tidak terlalu mikir keras memikirkan cara biar kau tidak marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy Idol
FanfictionKehidupan off camera k-pop idol BTS dan Twice yang tidak diketahui publik. Siapa yang tau kalau ternyata mereka berteman dekat ? Mungkin ada juga yang berkencan ? . . . Langsung saja dibaca kisah mereka yang tidak kalian ketahui Happy reading ^_^