Butuh banyak kesabaran dalam chapter ini :)
••••
Flashback
Butiran salju tampak menuruni bumi dari langit malam Busan, menciptakan keindahan dimalam hari pada bulan Desember ini. Cuaca dingin yang juga menyelimuti seluruh penjuru kota melengkapi suasana di musim dingin malam ini.
Tampak seorang gadis dengan mantel berwarna softpink baru saja membuka penutup matanya dan beberapa detik kemudian membelalakkan matanya kaget.
"Selamat ulang tahun, Sayang."Di dalam kamar yang dihiasi dengan banyak kelopak mawar merah berbentuk 'Love' berdirilah sesosok pria tampan dengan sebuah kue ulang tahun di tangannya.
Jeon Jungkook yang merupakan kekasih Eunbi tengah memberikan surprise kecil-kecilan ulang tahun kepada sang kekasih. Jungkook yang memang berasal dari keluarga kaya rela menyewa sebuah kamar hotel dan menghiasnya dengan pernak-pernik ulang tahun. Hanya untuk pujaan hatinya seorang.
Hubungan mereka yang memang sudah menginjak tahun keempat, sehingga sudah begitu banyak moment romantis yang mereka lewati bersama-sama. Jungkook yang dulunya seorang badboy –sering bergonta-ganti pasangan, yang dalam seketika dapat berubah dan bertekuk lutut oleh seorang wanita yang tak sengaja memergokinya tengah berbuat tak senonoh di dalam perpustakaan sekolah mereka.
Eunbi bukanlah seorang gadis gampangan yang dalam sekejap saja bisa didapatkan oleh seorang pria, bahkan sampai saat ini ia hanya memiliki satu mantan. Terbukti dengan Jungkook yang hampir mendekatinya selama setahun, baru bisa meluluhkan hati gadis dingin itu. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Jungkook, ketika ia berhasil mendapatkan hati sang pujaan hati, maka Jungkook akan selalu berusaha menjaganya. Sampai sekarang usia hubungan mereka menginjak tahun keempat.
Dan kata pria itu, Eunbi adalah cinta pertamanya walau ia sudah sering bermain dengan banyak wanita diluaran sana.
"Kau merencanakan dan mendekor ini sendiri?" Tanya Eunbi dengan senyum manis tak pernah luntur dari wajah cantiknya. Matanya menatap mengedar keseluruh ruangan yang penuh dengan pernak-pernik ulangtahun.
"Kau suka,hm?" Jungkook bertanya dengan nada lembut. Sang gadis pun hanya menganggukkan kepala.
"Tiup lilinnya dan minta sebuah permohonan." Jungkook menyodorkan kue yang dipegangnya itu kehadapan sang kekasih.
Eunbi menyatukan tangannya lalu memejamkan matanya membuat birthday wish di hari ulang tahunnya yang ke 22 ini. Dalam satu tarikan nafas,Eunbi meniup lilin yang bertuliskan angka 22 diatas kue tart yang tengah dipegang oleh Jungkook—kekasihnya.
"Terimakasih, Jungkook.. aku sangat bahagia sekali hari ini." Eunbi langsung memeluk tubuh tegap sang kekasih sambil mengucapkan terimakasih, dan tentu saja langsung dibalas oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL GIFT IN DECEMBER✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Melakukan pengkhianatan yang dilakukan oleh Jungkook kepada Eunbi demi menyelamatkan perusahaan. Dan perlakuan buruk yang diterima oleh Eunbi dari keluarga Jungkook, mampu membuat luka yang begitu mendalam bagi wanita itu serta putra s...