21. Take my eyes

15K 1.9K 305
                                    

Jangan banyak minta kalo kamu cuma jadi pembaca gelap(?)

Happy Reading 💕

Khusus chapter kali ini silahkan mendengarkan lagu Ending Scene yang dicover sama jungkook.

****

Setelah hampir 2 tahun Eunbi dan Jungkook berpisah, hari ini mereka kembali bertemu dengan status dan keadaan yang sangat berbeda. Eunbi duduk dihadapan Jungkook yang sedang memangku Jungeun, bocah kecil yang pertama kali ditemui Jungkook ditaman. Entah kenapa Jungeun begitu nyaman bersama dengan Jungkook saat tadi Namjoon menitipkannya karena ia harus melakukan operasi pada salah satu pasiennya.

Jungeun yang menangis saat Namjoon meninggalkannya membuat Eunbi kalang kabut menenangkannya. Melihat itu pun Jungkook jadi berinisiatif membantu sang mantan istri untuk menenangkan Jungeun, dengan membawa anak itu bermain.

"Bunda, Junki rindu sekali dengan bunda." Junki langsung saja memeluk Eunbi. Menenggelankam wajahnya di ceruk leher sang ibu tiri.

"2 tahun tak melihatmu, ternyata kau sudah bertambah tinggi,Sayang." Eunbi mengusap puncak kepala Junki yang bersandar di pundak Eunbi sambil memeluk lengan wanita itu.

"Junki ingin mengalahkan tinggi Kak Seobin lho, bunda." Bangga remaja laki-laki itu.

"Wah..benarkah? kau harus makan yang banyak jika begitu."

"Tentu bun, tapi ayah selalu melarang karena takut aku akan kelebihan berat badan. Benar kan ayah?" Junki memandang Jungkook yang ternyata sedang memandang Eunbi.

"Ayah!" Panggil Junki membuat Jungkook tersentak.

"Eoh?"

"Ish, kenapa ayah melihat bunda seperti itu?"

Eunbi yang sadar ditatap Jungkook mencoba untuk berusaha bersikap biasa saja.

"Junki-ya, bisakah kau membawa Jungeun bermain sebentar? Ayah ingin berbicara dengan bunda, ada beberapa hal penting."

"Hm, begitu. Baiklah aku akan membawa Jungeun bermain. Kajja...  Jungeun-ah." Junki memegang tangan Jungeun, menuntun anak itu untuk berjalan. Jaehyun mengikuti 2 orang itu untuk memantau selama mereka bermain.

"Junki-ya, hati-hati ya?" Eunbi berpesan pada anak yang lebih tua.

"Tenang saja,bun. Jungeun aman bersamaku." Junki memberikan tanda oke kepada Eunbi yang dibalas dengan senyuman hangat wanita itu.

Jungkook kembali melihat kearah Eunbi yang tampak kurang nyaman berada di kursinya.

"Eunbi-ya, santai saja. Aku hanya ingin berbicara sebentar saja denganmu. Melepas rindu mungkin." Ucap Jungkook dengan santainya.

Eunbi terdiam. Pertemuan tak terencana dengan mantan suaminya ini sungguh membuatnya kehilanga akal. Apalagi ia bertemu dengan Jungkook di rumah sakit, membuat Eunbi berfikir yang tidak-tidak mengenai keadaan Jungkook saat ini. Memang penampilan Jungkook sangat berbeda dengan Jungkook 2 tahun yang lalu. Pipi Jungkook terlihat lebih menirus dari yang dahulu walaupun wajahnya masih terlihat sangat tampan dengan rahang tegasnya.

"Maaf sebelumnya, boleh aku bertanya?" Suara lembut Eunbi benar-benar menjadi pengobat rindu untuk Jungkook saat ini. Pria itu otomatis menganggukkan kepala.

BEAUTIFUL GIFT IN DECEMBER✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang