13. Comeback to me

16.3K 1.9K 393
                                    

Udah 2020 jangan ada pembaca gelap diantara kita ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah 2020 jangan ada pembaca gelap diantara kita ^^

Happy Reading

•••

"Wah.. semakin ku perhatikan kau semakin mirip sekali dengan ayahmu." Taehyung duduk dengan menyilangkan kakinya sambil melihat kearah Seobin yang berada didepannya, dimulai dari ujung rambut hingga mengarah  keujung jari kakinya yang hanya memakai sendal rumahan dicuaca dingin begini.

"Tentu saja,bodoh. Dia anaknya, lain cerita jika dia anak Jungkook tapi malah mirip denganmu." Hyesun menimpali.

"Tapi bocah ini menjiplak sekali wajah siluman kelinci itu,Sayang." Taehyung memajukan tubuhnya kearah Seobin menelisik lebih teliti wajah tampan itu, sementara Seobin yang merasa aneh memundurkan wajahnya. "Kurasa ibumu sangat membenci ayahmu saat mengandung dirimu." Final Taehyung.

"Aku mirip bunda, bukan ayah." bantah Seobin dengan keras.

"Tidak..tidak, kau mirip dengan Jungkook. Sayang coba menggeser sedikit." Taehyung memberikan intruksi Hyesun agar lebih mendekat pada Seobin. Bak seorang pakar wajah, Taehyung menatap dengan mimik wajah serius antara wajah Hyesun dan Seobin bergantian. Sesekali keningnya berkerut kala mencari kemiripan diantara keduanya.

"Apalagi yang akan dilakukan alien ini." Hyesun berbisik ditelinga Seobin.

"Tante Hyesun sangat hebat bisa bertahan dengan paman Tae."

"Perangai uniknya ini yang menjadi daya tariknya." Hyesun menggelengkan kepalanya melihat Taehyung yang sibuk memotret Hyesun dan Seobin, lalu meneliti dimana letak kemiripan wajah Seobin dan wajah Hyesun yang dikatakan mirip dengan Eunbi ibunya.

"Em, boleh aku bertanya pada tante Hyesun?"

"Boleh, apa yang mau kau tanyakan?"

"Apa tante memiliki kembaran?"

Hyesun terdiam beberapa saat sebelum menjawab. "Tidak. Aku anak tunggal. Kenapa? Apa karena aku mirip dengan ibumu?" Hyesun menatap Seobin dengan tatapan hangat miliknya.

Begini saja mungkin lebih baik.

Seobin mengangguk,  Hyesun pun tersenyum hangat kala melihat wajah lugu anak laki-laki yang disampingnya ini.

"Kau tahukan didunia ini jika setiap manusia itu memiliki 7 kembaran? Mungkin aku dan ibumu salah satunya.

"Tapi-" belum sempat Seobin berbicara banyak, Taehyung lebih dulu sudah menyela pembicaraan mereka.

"DAPAT!"

"Yak! Kau mengagetkanku Taehyung!" Hyesun melemparkan bekas tisu yang habis ia gunakan kewajah Taehyung.

"Mata kalian yang mirip, mata siluman kelinci itu sangat besar seperti kelereng. Dan mata Seobin termasuk sipit. Sudah dipastikan kau mirip 100% dengan ayahmu. Wah..daebak! aku harus bertanya kepada kelinci itu bagaimana prosesnya."

BEAUTIFUL GIFT IN DECEMBER✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang