"by!"gertak nya.
"apa si"
"jangan pake baju itu, ganti sana!"
Kan kan, paling malas udah kalo ni orang lagi mode posesif.
"emang baju aku kenapa si? Perasaan tertutup aja" aku melihat baju ku lagi.
"warna nya merah" ucap nya sambil menggerakkan badan nya.
"ya terus?" alis ku terangkat.
"warna yang redup aja atau pucet kek gapapa, dari pada warna terang gitu! Aku ga mau kamu di perhatiin orang orang terlebih cowok" jelas nya
"ck! Iya, tunggu bentar"
Taeyong tersenyum sumbringah, huft dasar posesif.
-----
"kamu pilih apel atau jeruk by?"
"apel aja" ujar ku sambil melihat buah lemon.
"ok"
Aku menaruh lemon di keranjang tapi tunggu, kok ada jeruk?
"yong kamu yang masukin jeruk?"
Ia menatap ku dan mengangguk lucu.
"astagaaa, terus tadi kenapa minta di pilihin kalo kamu maunya jeruk" ucap ku tak habis pikir.
"hehehe, ya maap aku mau nya jeruk"Malah cengegesan.
Kami di supermarket sekarang, karna hari ini jadwal belanja bulanan, seharus nya si mamah tapi karna beliau lagi keluar kota jadi aku yang mengganti kan, dan kebetulan pacar ku yang sangat lah tsundere ini mau menemani jadi ya sudah... Walaupun tadi sempat cekcok tentang warna baju doang.
"misi mba?"
"eh iya kenapa mas? " balas ku, entah lah dia tiba tiba datang.
"misalnya mba pacar saya--"
"ekhem!"
Aku menatap taeyong aneh, dia lagi sakit batuk?
"lanjut aja mas"
"mba bakal milih cincin atau kalung?" tanya nya.
"kalung aja si mas, biar ga cepet ilang" jawab ku dengan sedikit kikuk.
Ia mengangguk dan mengucapkan terima kasih lalu pergi.
"manyun aja terus yong, biar kamu jadi bebek sekalian" cibir ku gemas
"aku mau pulang!"
"heh! Belanja nya belum kelar ini, main pulang aja"
"pulang by!" rengek taeyong dengan tangannya yang menggoyang goyang kan lengan ku.
"ck! Ke Baskin Robbins aja dulu deh beli es krim"
"buat siapa?"
"nih buat bayi besar aku!" dagu ku mengarah padanya.
"dih, yaudah deh aku kepaksa sama kamu nih ya, yaudah cepet by"
Tuh kan, kepaksa aku tu kepaksa hilih tau tau nya malah jalan paling depan cepet lagi, dasar maniak es krim.
----
"udah kan ngambek nya?" tanyaku "keterlaluan si kalo belum, kan udah aku traktir es krim sama cookie"
Ia melirik ku dengan mulut yang masih memakan cookie ,astaga gemas nya.
"hmm"
"yaudah kalo kamu ga mau maafin aku--"
Cupp~
Taeyong mencium pipi ku singkat "heh! Lee taeyong!"
"iya by, udah aku maafin kok, makasih ya buat traktiran eskrim sama cookie nya, nanti jangan genit genit lagi oke?"
"dih siapa yang genit? Mas nya yang nyamperin aku bukan aku nya" ucap ku tidak terima.
"yaudah iyaaaa, kamu ga genit sini aku peluk dulu tanda kita udah baikan" ia merentang kan kedua tangan nya dan kuhadiahi jitakan kepala yang emm lumayan berasa.
"ini tempat umum yong! Nanti aja lah, mending kita ke super market lagi terus lanjut belanja"
"iiih kamu mah!" tuh kan manyun lagi.
"ck iya iya, sini peluk"
Taeyong langsung memeluk ku erat sambil mengakatan 'i love you really love you'
Dan aku pun luluh pada nya, ternyata menyenang kan juga mempunyai pacar posesif dan juga tsundre, luar nya saja yang garang dalem nya mah bayi, dasar Lee taeyong.
----
saat taeyong lagi dorong trolli karna di suruh mba pacar.
"by nanti jangan jauh jauh dari aku ya, takut kamu di tanyain cincin atau kalung lagi"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
القصة القصيرةNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨