Gue mark cowok yang naksir sama cewek yang salah.
"lo nungguin sape lagi si? Cepetan elah kan kita mau ngaso dulu di kantin" ujar jaemin sambil menatap gue yang berhenti di halte deket sekolahan.
"oi markeu cepetan gue udah laper nih" haechan berseru juga.
Jeno, renjun, chenle, dan jisung hanya menatap gue aneh.
"kalian duluan aja, nanti gue nyusul"
"ceilah, yaudah deh duluan kita kita yak" jaemin menepuk pundak gue pelan, yang gue balas anggukan semata.
Sekolah SMA Kristen Tiara Kasih. Itu nama sekolahan gue dan di sebelah nya ada SMA islamic negri 1.
Terkesan ada yang aneh ya? Emang si, agama yang berbeda tapi sekolah nya sebelahan.
Melirik ke arah jam tangan, gue perkirakan dia bakal nyampe sebentar lagi.
Mungkin dalam hitungan
Satu...
Dua....
Tiga---
Derap langkah kaki gue denger makin deket, dan bener. Orang yang gue tungguin akhir nya dateng juga.
Dia cewek, putih, mukanya adem banget kalo di pandang ya setara ubin lah, terus dia kesekolah jalan kaki karna rumah nya mungkin lumayan dekat sama sekolahan.
Dan setiap kali dia berhenti di depan halte buat nyebrang, pasti sambil ngebaca sesuatu ga tau deh itu apaan kaya buku tapi tebel, terus ada tulisan arab nya.
Gue sebenernya udah lama merhatiin ini cewe, tapi entah kenapa sampai hari ini gue masih ga kuasa hati buat negor nya, masih semalu itu buat bilang hai doang.
Dia menengok kekanan dan kekiri buat mastiin jalanan lenggang atau engga buat dia nyebrang lalu temannya di sebrang udah dadah dadahin dia sambil nyuruh cepetan yang di bales kekehan sama si cewek ini.
Senyuman nya bikin melayang banget.
"aisyah cepetan sini kalo engga aku bilangin ustadzah loh kalo kamu kemaren ga ngapa hehehe" ujar teman nya di sebrang sana sambil berteriak nyaring.
Oh namanya aisyah.
Cukup malu sama tingkah temennya, dia segera berjalan menyebrang saat sudah mastiin jalanan lenggang tapi gantungan tas nya jatuh tanpa dia sadari, dan gue pun memungut itu, sambil berharap bisa ketemu lagi sama cewek cantik itu.
Tapi bahu gue merosot saat ngelihat dia memasuki sekolah, bukan sekolah gue, tapi sekolah yang ada di sebelah nya, seharusnya gue ga kaget karna dari awal dia udah make kain penutup kepala atau orang sering bilang itu dengan jilbab, tapi entah kenapa ada rasa kecewa dalam hati gue.
Gantungan kunci nya berbentuk semangka, persis kaya buah yang gue bucinin, senyum gue otomatis mengembang, dan kembali berjalan buat nyusulin temen temen gue yang mungkin udah nunggu di kantin sekolah.
"buset mark lama bener, ngesot lo ya jalan kesini?" tanya jaemin
"ya kali gue ngesot"
"jangan jangan bang mark ngecengin cewe lagi, makanya lama" celetuk chenle dengan asem nya.
"kiw kiw, cieee bang mark" jisung juga ikut ikutan.
"ga nyangka gue mark" jeno mendaratis kan.
"apaan si"
"makan dulu nih lur, udah gue pesenin" lagak haechan udah kaya ngasi makanan ke anak buah.
Gue pun duduk dan masih kepikiran cewek tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨