"ya ampun jisung! Kaka tuh cape ya nyuruh kamu turun buat makan, cepet turun!" teriak perempuan yang lebih tua dari gue, iya. Dia kaka gue.
Gue yang lagi goleran di kasur pun mau ga mau bangun. Soalnya dia teriak sambil mukulin gue pake bantal, kan sadis.
"iye kak iyeee, sabar napa"
"sabar sabar, ampe abis kesabaran kakak tetep aja kamu masih goleran. Cepet turun! Makan!"
"iya kakak ku sayang" ujar gue sambil meledek.
"JISUNGGG!" gue nyengir dan langsung kebawa sambil lari.
"pagi mah" sapa gue ke mamah.
"pagi sayang, kamu bandel banget ya, ampe kakak teriak teriak dari tadi tetep ga mau turun"
Oh gue di sindir.
"hehehe ya maap mah, jisung capek, pen rebahan aja"
Mamah pun menggeleng ngeliat anak bungsu nya males banget. Malah kakak cewe gue yang rajin nya ga ketulungan.
"yaudah makan sana" tunjuk mamah gue ke meja makan.
"ada apa aja mah?"
"ikan sama sayur bening, tapi kalo kamu mau nugget minta gorengin kaka gih, mama mau ke kantor papah dulu"
"ngapain ke kantor papah?" tanya gue bingung.
"nih" mamah pun mengangkat satu map "berkas papah ketinggalan, tadi mau nyuruh kakak atau ga kamu, tapi ga usah lah mamah aja"
Gue mengangguk.
"yaudah mamah berangkat ya"
"oke mah!"
Mamah pun keluar dan gue pun berjalan ke arah meja makan.
Mata sipit gue meneliti ke arah lauk pauk yang ada di meja.
Hmm ikan.
Males makan ikan, minta gorengin nugget aja lah.
"KAKAK!!" teriak gue dengan suara lantang.
"KAK--"
"APA?!"jawab nya ga kalah sewot sambil menurun tangga
"santuy dong"
"kamu yang teriak duluan!"
"ck yaudah iye iye, btw kak. Kakak cantik deh" gue mengucap kan nya sambil memelas imut. Menurut gue sih imut, gatau deh menurut orang orang.
"huek" seolah olah muntah kakak gue yang satu ini pun berjalan melewati gue.
"bilang aja minta di gorengin nugget, ga usah sok imut, najisin kalo kamu yang lakuin" kata kaka gue sambil menaruh wajan di kompor.
"si bangsat" ucap gue pelan.
"kakak denger loh sung"
"maap maap, kakak gue baik deh" sambil cengegesan gue pun duduk di pantry sambil liatin kakak gue masak.
"sung, lain kali kamu harus bisa goreng nugget sendiri ya?"
"ngapain? Kan ada elo kak, tinggal manggil nunggu berapa menit udah jadi, tinggal makan gue" jawab gue dengan lagak nya.
Jahannam? Kurang ajar?
Gue nunggu reaksi kakak gue ngatain begitu, tapi dia malah diam.
Aneh.
Biasa nya dia langsung nyumpahin gue, atau engga mukul gue, tapi kali ini dia hanya diam.
Dia berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨