Hai aku winwin, di kampus aku menjabat jadi ketua himpunan, dan wakil nya sahabat aku, namanya (jangan mentang mentang karantina lama kalian jadi lupa nama sendiri ya).
"winwin! Please ya? Boleh ya? Yu ke mall dulu win" dia merengek ke aku biar ngelimpir dulu ke mall yang mana kami abis rapat dari pagi dan baru selese pas siang bolong kaya gini, aku nganterin dia karna biasa nya emang gitu.
"ga mau ah, ngapain emang ke mall?"
"kita nonton, hayu lah kepala aku udah sumpek banget nih gegara abis rapat, ya win ya?" ia menatap ku dengan mata memelas, ck kalo udah begini sih gimana aku bisa nolak.
"yaudah iya" ujar ku dan dia sudah jejingkrak an tidak jelas.
Yang ngebuat aku tersenyum dalam diam.
_______
"baru jam 1 nih, sedangkan film nya mulai 45 menit lagi, mau kemana dulu?" tanya nya padaku.
"makan aja lah, kamu belum makan dari pagi kan?"
"okidoki! Yuk" dia menggandeng tangan ku lalu menuju sebuah restoran sushi yang emang udah jadi tempat makan favorite nya.
Setelah mesen ga lama mereka dateng bawa makanan nya, dan dia langsung senyum ga karuan ke arah aku karna ga sabar pengen makan, yang aku balas rollingan mata tapi aku ikut tersenyum juga pada akhirnya.
"hati hati makannya, entar kesedek" baru aja aku bilang begitu, dia malah udah batuk batuk, yang otomatis aku langsung sodorin air buat dia minum, dan ngelap mulut nya sedikit karna cemot banget.
"yang yang, coba liat deh meja yang itu, so sweet banget. Kamu kok ga kaya gitu ke aku sih?" tanya cewe yang meja nya ada di sebelah aku.
"yakan beda yang, aku nunjukin rasa sayang ke kamu tuh beda dari yang lain, tapi mereka pacaran emang so sweet sih" si cowok me benar kan.
"mana pacar nya ganteng, cewek nya juga cantik" aku cukup mengangkat alis ketika mendengar ini.
"iya si, cocok aja mereka berdua" timpal si cowok pada akhirnya. Ga tau aku harus me respon senang atau sedih.
Cewek di hadapan ku ini malah tak acuh karna sibuk minum air dan melap meja akibat ia yang tersedak tadi.
"sakit banget keselek huhuhu"
"makanya hati hati" ucap aku sambil nonyor dahi nya pelan.
"hehe" ia melanjutkan makan nya.
Sudah selesai makan dan membayar kami pun kembali ke bioskop karna film nya udah mendekati jam tayang.
Dua garis biru, itu yang dia pingin nonton. Aku sih tim ngangguk aja.
Memasuki studio, kami pun duduk di bangku jejeran A yang paling atas dan rada pojok, ga tau deh itu dia yang milih.
15 menit awal tayang aku ngeliat dia ketawa ketawa sama penonton bioskop yang lain juga, aku nonton, iya nontonin dia. Ga tau perhatian aku terfokus te arah dia yang walaupun gelap gini tetep keliatan lucu karna ketawa sendiri. Tapi tetep di selingi nonton film nya si.
Saat aku sibuk ngeliat adegan si Bima yang mau di gebukin sama bapak nya dara, cewek di sebelah ku ini tiba tiba menggenggam tangan ku dan meremasnya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨