Ting!
Ibu negara❤️
|kak mama di rumah ci siska kebawa kunci rumah lupa naro tadi karna buru buru, kakak nunggu mamah di rumah mas Jungwoo aja ya kak? Mama udah bilang sama dia kata nya boleh, ga bakal lama kok.Lama juga gapapa mah :)|
Aku berteriak senang, omg biasa nya aku cuman bisa liat rumah mas uwu dari balkon kamar aja, kalo sekarang aku bisa masuk dong astaga rezeki nomplok banget ini mah.
'touch up ah, bibir di merahin dulu biar kaya gigi hadid, bedak di tebelin biar kaya chelsea island, beuh tcakepp"
Gugup banget oh my god, bagaimana tidak? Aku sudah berdiri di depan pintu calon masa depan ku kalian tahu.
"ekhem ekhem ASSALAMUALAIKUM MAS JUNGWOO" teriak ku kencang.
"MAS JUNGWOO YUHU~"
'jodoh mu dateng nih mas'
Set dah masih sepi aja, ga ada orang apa ya?
"HELLO MAS UW---"
Clack.
"kamu ngapain teriak teriak sih? Bell kan ada" tegur mas Jungwoo dengan nada yang lembut dan sumbang khas orang abis bangun tidur.
'lah iya ya? Seharusnya gue mencet Bell aja tadi'
"ya.. ya basa basi aja gitu mas hehe, sekalian latihan vokal" ucap ku sambil cengegesan.
"yaudah masuk" ia membuka pintu rumah nya lebih lebar aku bisa masuk.
"siap mas".
---
"baru bangun tidur mas?"
Aduh sofa di rumah mas uwu kane banget si, sofa di rumah gue kaga ada tuh sekane ini.
"iya, saya lembur tadi malem"
"nih minum" suruh nya sambil meletakkan air putih.
"oh gitu maaf ganggu ya mas" kata ku yang sedikit merasa bersalah karna telah merepotkan nya.
"gapapa--hapus, nih tissue."
Iya kalo tissue selembar lah ini se pack nya ya rabb, buat apeee.
"buat apa mas?" tanya ku bingung.
Mas uwu menatap ku datar. Duh takut.
"kamu masih kecil, ga usah pake lipstick merah kaya gitu"
Anjir di kata masih kecil gue brayyy.
Tapi emang bener si, aku baru kelas 3 SMA lah mas uwu udah kerja, selisih 5 tahun cui.
"iih mas ini warna nya bagus tau! Marron gitu, gak mau di apus ah"
"kamu yang hapus apa saya yang ngapusin" aduh makin garang, dede takut mak :(
"iya iya ini di hapus nih!" ucap ku tak ikhlas sambil menghapus lipstick yang kata mas uwu merah ini.
Gila ya, mas uwu tuh ga bisa bedain marron sama merah kali ya?! Iihh sayang kalo di apus ini mah.
"bersihin ampe bener bener bersih"
"emang kenapa si mas?! Kan yang make juga aku" aku memajukan bibir ku, tanda kalau aku sedang kesal.
"kamu lebih cantik ga pake lipstick, yang natural aja. kalo kamu make up an terus pake lipstick kaya gini nanti saingan saya makin banyak" setelah mengatakan itu mas uwu dengan santai nya duduk di sebelah ku, dan menyala kan tv.
Aku? Tentu saja lagi loading.
Mas uwu kesurupan setan mampang ya? Kok jadi ngelantur gini.
"kenapa bengong?" matanya menelisik ke arah bibir ku
"ck kok masih belum bersih sih? Sini saya aja yang bersihin" ia mendekat kan wajah nya kearah ku dan mengambil tissue lalu mengusap nya pelan.
"nanti kalau mau pake lipstik pas di rumah sama udah nikah aja"
"kan saya bisa ngeliat kamu lipstick an terserah deh mau warna apa" sambung mas uwu.
Respon ku hanya "hah?"
Ia menatap ku, Gila! Ini terlalu dekat
"kamu kan nikah sama saya, jadi kalo di rumah cuman saya yang bisa liat kamu pake lipstick" dan setelah nya mas uwu tersenyum lembut lalu melanjutkan kegiatan nya yang menghapus lipstick ku.
Tuhan, aku tak bisa berkata kata lagi.
-----
Miccu my zeusss😭, gws dan cepet kembali ya.
"Ganti! Kita cuman mau ngedate keliling alun alun bukan kekondangan, lagian kamu masih kecil pake make up tebel banget sih, ganti pokoknya! Saya ga suka".
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨