Xiaojun As [tukang ojek]

12.1K 1.5K 179
                                    

"beneran gapapa nih lo pulang nya naik ojol?" aisha menatap ku dengan mata bersalah.

"ya gapapa sha, santuy aja kali"

Kami abis ngerjain tugas, terus pas mau pulang ujan malah turun, ga lebat si cuman gerimis.

Aisha ga bisa nganterin karna baru aja kemaren dia jatoh dari motor pas ujan juga, jadi rada trauma gitu. Alhasil aku mesen ojek online.

"kayanya udah di depan ojol nya sha, aku pamit ya. Bilangin ibu kamu juga aku pulang" ucap ku.

"iya nanti gue sampein, hati hati ya"

Aku hanya mengangkat jempol ku lalu keluar.

"dengan mba [kalian ga mungkin lupa nama sendiri kan ya]"

"iya mas, itu saya" aku sedikit memandang dia. Ni orang beneran tukang ojek? Kok ganteng.

"masih rada gerimis mba, tapi ga bakal kuyup juga sih. Gapapa?"

Mata ku memandang ke arah langit.

Masih bisa.

"iya mas gapapa, terobos aja. Gerimis juga hehe ga lebat"

Ia menyodorkan helm nya padaku.

"ini mba"

"makasih mas"

______

Tak seperti yang di harap kan, di tengah jalan hujan malah lebat banget, ampe berangin kencang.

Bodoh, kenapa aku ga mesen yang ojol mobil aja tadi!

Dan disini lah kami ikut berteduh di mcd dan sekalian makan juga Bersama mas ojun iya mas ojun, ojol tadi namanya mas ojun setelah aku lihat di display nama aplikasi ojol nya.

"ga nyangka ya mba bakal selebat ini ujannya ?" kata mas ojun, yang duduk di depan ku.

"iya mas, saya kira tadi gerimis gitu gitu aja, eh lebat ternyata"

Menatap burger lalu aku memakannya, ini di bayarin mas ojun. Harus nya kebalik aku yang bayarin dia tapi dia bilang gini pas ujan lebat terus di depan ada mcd.

"mba neduh di mcd aja ya? Nanti saya traktir"

Gitu.

Awal nya aku nolak tapi dia udah berbelok dan langsung memesankan burger, kentang, dan cola. Oh jangan lupakan Mc flury oreo juga!

Aku menatap nya.

Baru engeh kalo jaket ojek nya udah dia lepas, dan juga kenapa aku baru engeh dia setampan dan sekaya itu.

Iya dia kaya!

Bayangin dari awal aku liat dia motor nya nmax, ya masih normal lah tapi kan itu motor termasuk mahal! terus pas ngegas aku ga sengaja liat tangan mas ojun, jam tangan nya rolex dong. Gila ini ojol macam apa.

Dan terakhir. Pas dia bayar tadi aku bisa liat kartu atm bejeret di dompet nya! Bahkan ada yang berwarna hitam! Aduh kepala ku pusing.

"gitu amat natep saya nya mba" seru mas ojun sambil ketawa.

Buset, akibat nge lamun aku natep dia ampe orang nya ga nyaman gini.

NCT AS ? [OT23] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang