Haechan As [mantan]

15.4K 1.9K 109
                                    

"eh lo tau ga? Haechan. Mantan lo dulu, sekarang jadi ganteng banget"

Aku menaikan alis sebelah kiri.

"terus penting gitu buat gue dia makin ganteng atau engga?"

Yeri mendecak.

"bener bener lo ye! Btw dia juga makin deket ama somi loh"

Ya bodo amat.

"ga faedah informasi lo yer, ga peduli gue"

Iya. Haechan itu mantan pacar ku, kami sudah putus dari 3 bulan lalu.

Sebab nya? Karena aku sudah muak dengan sikap nya yang terlalu berteman bebas, ga betina ga yang jantan, semua di temenin.

Bukannya aku terlalu posesif, tapi haechan ini beda. Kaya ga punya ngotak kalo temen cewe nya minta ini itu dia turutin, padahal dia juga punya pacar yang seharus nya di jaga perasaan nya.

Somi, dia salah satu temen terdekat haechan, dia juga salah satu faktor yang membuat hubungan kami kandas.

"kamu pilih nemenin aku ke makam bunda atau nemenin somi nugas, jawab chan!"

Haechan yang di beri pertanyaan seperti itu pun bingung.

"jangan kaya gini deh! Dia temen aku juga"

"TAPI AKU PACAR KAMU CHAN! aku pacar kamu..."

"kita udah ngerencanain mau ziarah ke makan bunda jauh jauh hari, terus mau kamu batalin karna baru aja somi nelfon minta di temenin nugas?" sambungku.

Dia menatap ku sebentar lalu berkata yang membuat ku sangat membenci nya sampai sekarang.

"maaf" dan ia pergi.

Ah shit. Jadi keinget lagi kan!

Hm memang benar, haechan sungguh sebrengsek itu.

"emang dulu kalian putus karna apa si?" mulai lagi si Yeri gejala kepo akut nya, udah macem dora aja ni orang.

"bukannya lo udah tau?" semua orang tau kalo aku putus dengan haechan karna kami memang sudah tidak cocok, padahal mah...

"ya aneh aja gitu, masa ga cocok sampe putus" kening Yeri mengernyit.

"nama nya juga pacaran yer, ada juga yang udah bosen doang putus tuh" jawab ku enteng.

"bener juga, udah waktu nya gue masuk keruangan bem nih, lo gue tinggal beneran gapapa?" ucap Yeri merasa bersalah.

Gini gini Yeri anggota bem, jangan salah. Dibalik ke bacotannya, dia tuh berguna banget.

"gapapa kali, santai. Gue tungguin kok"

"sip dah, janji deh ga bakal lama rapat nya, mungkin si hehehe. Kalo lo pergi duluan juga gapapa kalo kelamaan chat aja entar"

"oke"

Yeri pun pergi, kami tadi rencana nya mau shoping tapi tiba tiba Yeri di suruh rapat, jadi aku di suruh nungguin dia sebentar, tapi kalo kelamaan ya pulang ga jadi shoping, di undur jadi besok.

Aku melirik sekitar, sepi.

Kenapa jam segini kantin sepi? Biasa nya ramai karna anak anak basket lagi istirahat.

Baru aja aku bilang sepi, eh udah rame aja sekarang. Tapi bukan anak basket yang datang, ini anak himpunan.

Wait? Himpunan?

Lah! Ada haechan sama somi dong... Bangsat.

Haechan orang yang suka ngelawak gitu-gitu kahim coy, dan somi jadi sekretaris, wakahim nya si nana alias jaemin.

NCT AS ? [OT23] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang